Sukses

Potret Akal-akalan Montir Mobil yang Bisa Bikin Konsumennya Celaka

Seorang montir bertugas untuk memperbaiki kendaraan milik konsumennya. Proses perbaikannya dimulai dari analisa kerusakan, mengecek suku cadang yang perlu diganti, hingga melakukan perbaikan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang montir bertugas untuk memperbaiki kendaraan milik konsumennya. Proses perbaikannya dimulai dari analisa kerusakan, mengecek suku cadang yang perlu diganti, hingga melakukan perbaikan.

Terkadang tidak semua proses perbaikan mobil berjalan dengan lancar, bisa saja karena suku cadang yang dicari tidak tersedia atau konsumen lebih memilih peremajaan suku cadang demi menghemat biaya.

Terkadang malah montir berkreasi dengan cara yang tidak lazim. Contohnya saja diunggah oleh akun Instagram @wkwkland_real. Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan potret inovasi kocak yang diterapkan pada kendaraan.

Kreativitas montir memang penting dalam mengatasi keterbatasan, tetapi tetap harus diimbangi dengan kehati-hatian agar keselamatan dan performa kendaraan tetap terjaga. Berikut kumpulan potret akal-akalan montir yang dikutip dari Otosia.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bisa Bikin Kuras Oli Lebih Gampang

3 dari 8 halaman

2. Bahaya Nih Kalau Lagi Ngebut di Jalan Tol

4 dari 8 halaman

3. Bisa Repot Kalau Lakbannya Lepas

5 dari 8 halaman

4. Perbaikan Seadanya

6 dari 8 halaman

5. Bisa Sih Pakai Sedotan

7 dari 8 halaman

6. Bisa Korsleting Nih

8 dari 8 halaman

7. Kalau Remnya Begini Sih Asal Berhenti Syukur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.