Sukses

Flagship Store ke-7 Royal Enfield Berdiri di Bali

Royal Enfield meresmikan flagship store di Bali. Ini menjadi gerai eksklusif ke-7 mereka di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Royal Enfield meresmikan flagship store di Bali. Ini menjadi gerai eksklusif ke-7 mereka di Indonesia.

Flagship store ini selain menjual produk, juga menyediakan apparel dan aksesori resmi, layanan servis serta suku cadang. Gerai ini berlokasi di By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali.

Gerai eksklusif yang baru diresmikan merupakan bagian dari perluasan cepat jaringan ritel Royal Enfield di Indonesia. Mengusung filosofi “Pure Motorcycling” dengan menampilkan seluruh rangkaian sepeda motor, termasuk Super Meteor 650 yang baru diluncurkan, Hunter 350 dan Scram 411.

Pelanggan dan penggemar sepeda motor di Bali sekarang dapat merasakan layanan terbaik yang ditawarkan oleh warisan 122 tahun Royal Enfield.

Flagship Store ke-7 berlokasi di By Pass Ngurah Rai No 29, Kuta, Bali. Mulai beroperasi dari 26 Agustus 2023. Melayani konsumen dari Senin sampai Minggu, 9.00 WIB hingga 20.00 WIB. 

“Flagship store terbaru dan rangkaian produk dengan harga terjangkau tentu menjadi daya tarik bagi penggemar sepeda motor. Kami yakin gerai flagship di Bali menjadi destinasi ‘Pure Motorcycling’ bagi para pengendara dari berbagai kalangan. Kami terus berinvestasi untuk kualitas purna jual terbaik dan layanan tambahan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan unik bagi setiap pemilik Royal Enfield,” kata Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield dalam siaran resminya, Senin (28/8/2023).

Upacara pembukaan diadakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-7 Royal Enfield Royal Riders Indonesia (RORI). Seremoni dihadiri sekitar 300 anggota komunitas RORI dengan kegiatan utamanya riding dari flagship store ke area Pantai Melasti.

“Kami secara konsisten meningkatkan aksesibilitas bagi para komunitas dan pengendara yang penuh semangat. Indonesia merupakan salah satu pasar di wilayah Asia Pasifik dengan komunitas pengendara yang paling aktif dan bersemangat. Kami banyak menerima masukan positif dan telah melihat perkembangan jumlah pengendara yang luar biasa. Bali adalah salah satu area terpenting bagi Royal Enfield dan merupakan 3 pasar terbesar di Indonesia,” tambah Anuj.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Renovasi Tiga Gerai

Selain membuka flagship store di Bali, Royal Enfield juga telah merenovasi tiga gerainya di area Jabodetabek, yaitu Cibubur, Depok dan Bintaro.

Ketiganya saat ini menawarkan pengalaman “Pure Motorcycling” lebih menarik kepada semua pengunjung dan pengendara.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Royal Enfield dan kami dengan cepat memperluas jaringan ritel. Pengendara dan komunitas di sini sangat aktif, maka itu kami terus menyediakan layanan terbaik bagi setiap pelanggan. Di antaranya garansi selama tiga tahun tanpa batasan kilometer, roadside assistance selama dua tahun, serta garansi suku cadang dan Genuine Motorcycle Accessories selama satu tahun. Kami berharap produk dan layanan kami dapat membantu perkembangan komunitas pengendara Royal Enfield di Indonesia,” ujar Yadvinder Singh, Chief Commercial Officer, Royal Enfield Global.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.