Sukses

Kumpulan Potret Aksi Nyeleneh Pemotor yang Tertangkap Kamera Google Maps

Kehadiran aplikasi Google Maps mempermudah penggunanya untuk bepergian karena memiliki fitur untuk menemukan lokasi, melihat peta, mencari rute, mendapatkan petunjuk arah, serta menjelajahi tempat-tempat di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran aplikasi Google Maps  mempermudah penggunanya untuk bepergian karena memiliki fitur untuk menemukan lokasi, melihat peta, mencari rute, mendapatkan petunjuk arah, serta menjelajahi tempat-tempat di seluruh dunia.

Aplikasi ini bahkan yang memungkinkan Anda untuk melihat gambar panorama 360 derajat dari berbagai lokasi di seluruh dunia berkat adanya fitur Google Street View .

Terkadang ada kejadian tak terduga saat kendaraan Google mengambil gambar di jalanan, misalkan saja aksi ibu-ibu di jalan raya yang bisa membuat siapa saja tertawa.

Aksi nyeleneh ibu-ibu memang sering menghiasi media sosial. Berikut kumpulan potret unik pemotor yang dikutip dari Otosia.com.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sempat-sempatnya Wheelie

3 dari 5 halaman

2. Jangan Lupa Lambaikan Tangan ke Kamera

4 dari 5 halaman

3. Ibu-Ibu Tertangkap Kamera

5 dari 5 halaman

4. Malah Saling Foto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini