Sukses

Hati Istri Teraniaya, Mobil Toyota Fortuner Berakhir Jadi Bangkai

Dalam video tersebut terlihat mobil Toyota Fortuner yang dibiarkan di tempat terbuka. Hal ini rupanya sudah terjadi selama 6 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak mudah untuk menyembuhkan luka hati akibat pengkhianatan orang yang disayangi. Tak jarang orang yang teraniaya meluapkan kekecewaan dengan cara yang tak bisa terbayangkan oleh siapa saja.

Salah satunya dialami oleh seorang istri yang mengetahui suaminya selingkuh dengan perempuan lain. Sang istri memilih untuk mengabaikan mobil yang didapat dengan susah payah hingga terlihat tak layak dipakai.

Video pengalamannya tersebut dibagikan oleh akun TikTok @yohendmartin45 pada Rabu (9/8/2023). "jika hati seorang istri sudah kecewa karena di selingkuhi dia tidak akan berfikir baik lagi kepada suami nya," tulisnya sebagai keterangan.

Dalam video tersebut terlihat mobil Toyota Fortuner yang dibiarkan di tempat terbuka. Hal ini rupanya sudah terjadi selama 6 tahun.

Kap mesin terlihat benar-benar kotor, penuh debu, hingga  dedaunan yang jatuh. Bahkan di sela-sela kap mesin sudah ditumbuhi tanaman dan ukurannya cukup tinggi.

Pemiliknya memang sengaja membiarkan Toyota Fortuner ini jadi rongsokan, penyebabnya adalah sang suami selingkuh. "Bagaimana pun dia tidak akan membiarkan harta yang dulu didapat saat bersama dipakai oleh suaminya untuk wanita lain," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Toyota Fortuner Hasil Kerja Keras

Dijelaskan juga bahwa SUV ganteng ini dibeli dengan kerja keras. Bisa dibilang juga merupakan mobil keluarga yang paling disayang, apalagi menjadi saksi kisah cinta keduanya.

Namun semuanya hancur saat sang suami selingkuh. Parahnya wanita lain itu diajak untuk berkendara dengan Fortuner tersebut.

"dia rela mobil mewahnya ditumbuhi rumput dan hancur sudah 6 tahun dibiarkan kena panas dan hujan. mobil yang dibeli dari tetes keringat sendiri ternyata dijadikan untuk pergi selingkuh oleh suaminya," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1,6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat untuk menjual mobil Fortuner itu saja.

  • "klo saya akan saya jual mobilnya uangnya buat mempercantik diri," tulis divanasalon
  • "mending ky selebgram,mbl dijual beli mobil yg keren," jelas Hanni Handayani
  • "jual mobilnya....sebagian hasilnya sedekahkan.. lainnya untuk membahagiakan diri sendiri. tutup kenangan pahit.masih akan panjang kedepan," ungkap dwipriyanti817
  • "jual aja mestinya, uangnya habisin buat kesalon, jalan2 luar negri dan makan enak... nikmati sendiri atau bareng anak❤️," komentar RejekiHidup
  • "keren bund...semoga dpet ganti yg jauh lebih baik ..sehat sll bunda peluk jauh," tuis yayuksulistya

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@yohendmartin45/video/7264903634402413829

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini