Sukses

Fungsi Lain Bagasi Sepeda Motor Yamaha NMax, Bisa Kirim Ikan Hidup

Kehadiran internet mempermudah pedagang untuk mengiklankan barang jualannya, pembeli pun diuntungkan karena bisa berburu barang impian melalui smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran internet mempermudah pedagang untuk mengiklankan barang jualannya, pembeli pun diuntungkan karena bisa berburu barang impian melalui smartphone.

Transaksi jual beli secara daring sudah menjadi kegiatan sehari-hari di zaman sekarang. Caranya bermacam-macam, mulai menggunakan e-commerce hingga janjian untuk Cash on Delivery (COD).

Ketika pembeli dan penjual sudah sepakat untuk COD, langkah selanjutnya adalah menentukan titik bertemu serta waktu yang tepat.

 

Baru-baru ini ada kisah menarik dari seorang pria yang janjian untuk COD ikan. Pengalaman pria tersebut dibagikan oleh akun TikTok @ujangrustamm pada Sabtu (5/8/2023).

Video tersebut memperlihatkan teman pemilik akun hendak melakukan COD ikan dengan seorang pembeli. 

Temannya saat itu sedang bersiap-siap untuk pergi ke titik lokasi. Namun oleh pemilik akun ia ditahan karena tingkahnya sangat nyeleneh.

Bagaimana tidak, pria muda yang memakai kaos hitam itu membawa ikan bukan di kantong plastik. Melainkan disimpan di bagasi motor Yamaha NMax.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikan Tidak Bergerak Bebas

Saat itu juga teman pemilik akun membuka jok motor tersebut. Seketika terlihat ada dua ikan berukuran besar di dalamnya. Air di dalam jok pun diisi penuh agar ikan tetap hidup.

Akan tetapi karena jok motor sempit, dua ikan itu jadi tak bisa bergerak bebas. Melihat hal ini, pemilik akun langsung tertawa ngakak.

"Ikan, pakai NMax," katanya sambil tertawa.

Komentar Netizen Soal Bawa Ikan di Bagasi Sepeda Motor

Video yang telah disukai lebih dari 257 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "bang lu ga kasian itu ikannya sesak nafas nanti 😭," tulis Irgi fahreza
  • "ikan : oh gini rasanya naik nmax," jelas khansaaa
  • "Jadi gini cara ngajak ikan jalan-jalan..," komentar Marukawa udon
  • "kurang ikan arwana,hiu megalodon, paus biru bg," ungkap Farid aja
  • "cod selanjutnya ular ya bang😁😁😁," tulis nika

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@ujangrustamm/video/7263326181917854981

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.