Sukses

Punya Desain Baru, Honda N-Box 2024 Debut di Jepang

Honda resmi meluncurkan N-Box generasi ketiga di Jepang, dan akan mulai dijual secara lokal musim gugur tahun ini

Liputan6.com, Jakarta - Honda resmi meluncurkan N-Box generasi ketiga di Jepang, dan akan mulai dijual secara lokal musim gugur tahun ini. Mobil mungil atau kei car ini, menampilkan desain eksterior yang evolusioner dengan interior yang lebih praktis.

Disitat dari Carscoops, Honda N-Box sepintas memang terlihat seperti generasi sebelumnya. Namun, model baru ini telah mendapatkan desain baru, dengan wajah depan yang memiliki tata letak yang lebih sederhana dengan penutup grill sewarna bodi, sepasang lampu depan baru dengan LED bulat yang diatur menyerupai mata manusia, dan intake bawah yang lebar mempertegas spatbor yang terpahat.

Profil mobil ini mempertahankan pilar hitam dan pintu belakang geser, tetapi memiliki rumah kaca yang sedikit diubah dan garis karakter baru.

Sedangkan buritan, mendapatkan lampu belakang LED yang lebih tipis, yang mengapit pintu belakang yang besar.

Selain itu, paket fashion style opsional menambahkan tutup spion dan putih dan gagang pintu, serta pelek two-tone yang berbeda dengan tutup tengahnya yang senada dengan bodi.

Selain model standar, Honda juga menawarkan N-Box Custom yang dibedakan secara visual dengan gaya yang lebih sporty dan premium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin Honda N-Box

Perubahan yang paling menonjol ada di bagian depan, di mana Custom mendapatkan gril yang lebih besar, lampu depan LED yang berbeda, dan bilah LED lebar penuh di antaranya. Bumper depan juga mendapat intake yang lebih sporty, dipadukan dengan side skirt, dan faux inlet di bemper belakang.

Paket "Coordination Style" menambahkan trim krom gelap, pelek aluminium hitam, dan eksterior bi-tone.

Selain itu, Honda mewarkan beragam aksesori tambahan untuk N-Box dan N-Box Custom.

Spesifikasi teknis dari mobil ini belum diumumkan secara detail, namun Honda N-Box baru ini akan tersedia dengan mesin bensin naturally aspirated dan turbocharged.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini