Sukses

Kumpulan Potret Rambu Lalu Lintas yang Bikin Orang Kebingungan

Rambu lalu lintas bertujuan untuk meningkatkan menjaga ketentraman dan keselamatan berkendara di jalan raya. Kehadiran rambu lalu lintas bisa mengurangi risiko kecelakaan sekaligus melindungi para pengguna jalan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rambu lalu lintas bertujuan untuk meningkatkan menjaga ketentraman dan keselamatan berkendara di jalan raya. Kehadiran rambu lalu lintas bisa mengurangi risiko kecelakaan sekaligus melindungi para pengguna jalan lainnya.

Rambu lalu lintas juga dapat membantu pengemudi menyesuaikan perilaku mereka dengan kondisi khusus di jalan. Misalnya, rambu peringatan tentang tikungan tajam, zona pekerjaan, atau area rawan hewan dapat membantu pengemudi untuk lebih waspada dan mengambil tindakan yang diperlukan.

Terkadang rambu lalu lintas dapat berbeda-beda antara satu negara dengan negara lainnya. Setiap negara memiliki sistem rambu lalu lintas yang mungkin memiliki beberapa perbedaan dalam desain, warna, atau makna simbol. Contohnya saja rambu-rambu lalu lintas yang berada di Rusia. 

Rusia dikenal dengan keunikan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk rambu lalu lintas yang tak kalah menarik. Dari rambu yang aneh hingga yang mengundang tawa, kita akan menemukan beragam gambaran yang menggelitik dan menghibur di jalanan Rusia. Dikutip dari Otosia.com, berikut ulasan lengkap kreativitas yang tak terduga dari rambu lalu lintas di negara Rusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Hati-Hati Diserang Walrus

3 dari 10 halaman

2. Peringatan Danau Licin

4 dari 10 halaman

3.Dilarang Berburu Pokemon

5 dari 10 halaman

4. Jangan Main HP Saat Menyeberang Jalan

6 dari 10 halaman

5. Waspada, Banyak Hewan Pengerat yang Berkeliaran

7 dari 10 halaman

6. Warga yang Tidak Taat Peraturan Lalu Lintas Dianggap Seperti Hewan

8 dari 10 halaman

7. Jangan Berbicara dengan Orang Asing

9 dari 10 halaman

8. Warga Harus Berpikir Cepat di Jalanan

10 dari 10 halaman

9. Waspada Terhadap Tank Baja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini