Sukses

Waduh, Mobil Mewah Mercedes-Benz Jadi Jemuran Kerupuk

Mercedes-Benz merupakan merek mobil mewah yang terkenal di berbagai belahan dunia. Pabrikan asal Jerman ini dikenal dengan kendaraan berdesain elegan, berperforma tinggi, serta disematkan teknologi terkini.

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz merupakan merek mobil mewah yang terkenal di berbagai belahan dunia. Pabrikan asal Jerman ini dikenal dengan kendaraan berdesain elegan, berperforma tinggi, serta disematkan teknologi terkini.

Seseorang yang sudah memiliki mobil mewah di garasinya, tentu akan memberikan perlakuan istimewa kepada kendaraan kesayangannya. Mulai dari perawatan eksterior, interior, hingga rajin servis berkala.

Namun, hal tersebut tak selalu benar. Misalkan saja mobil mewah dalam video unggahan akun TikTok @pt.adtransindonesia pada Jumat (9/6/2023).

Bagaimana tidak, ia dikejutkan dengan mobil mewah Mercedes-Benz S-Class miliknya yang dijadikan tempat jemur kerupuk. "#mercy S class buat beginian apum dah 🤣🤣🤣," tulisnya.

Terlihat Mercy berwarna hitam itu diparkir di luar garasi. Uniknya ada sebuah nampan yang berisi kerupuk dan ditempatkan di atas kap mesin.

Rupanya ini merupakan ulah dari ART-nya. Ia pun mengaku heran dengan kelakukan karyawannya ini, pasalnya Mercy tersebut tergolong mobil mewah dan pernah dinaiki presiden.

"Aduh bener-bener pembantu gua ini kelakuannya, bangun tidur ke depan S-Class dibuat jemur kerupuk. Dia gak tahu apa kemarin dipakai presiden Iran," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Mobil Mewah Jadi Jemuran Kerupuk

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberi saran ekstrem lainnya.

  • "S Class itu kepanjangan nya Serbaguna Class bang," tulis Yro'ApZ
  • "Ini namanya SClasz multitasking serbaguna, keren bro SClasz-nya 👍🙏🔥🇲🇨," jelas Z1MM3RM4N77
  • "Keingat ada alphard juga dipake jemuran🤣🤣," komentar Rey
  • "besok" buat jemur nasi kering, trs bantal, guling, karpet bang," ungkap rizkk.i
  • "Mungkin Arti nya S itu : Serbaguna bang," tulis M nanda

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini