Sukses

Menegangkan, Ular Berukuran Besar Tersangkut di Kaca Depan Mobil

Binatang liar terkadang bisa ditemukan di bagian mobil. Seperti kucing mencari kehangatan di atas kap mobil atau burung yang hinggap di bagian atap mobil. Hal yang dikhawatirkan oleh pemilik mobil hanya sebatas lecet-lecet ringan saja.

Liputan6.com, Jakarta - Binatang liar terkadang bisa ditemukan di bagian mobil. Seperti kucing mencari kehangatan di atas kap mobil atau burung yang hinggap di bagian atap mobil. Hal yang dikhawatirkan oleh pemilik mobil hanya sebatas lecet-lecet ringan saja.

Lain halnya dengan video viral yang diunggah oleh TikTok @eepanwho pada Jumat (2/6/2023). Video tersebut memperlihatkan ular bergelantungan di kaca depan mobil. 

Pemilik akun pun merekam ular piton berukuran besar yang berada di kap mesin. Ular itu terus bergerak hingga sebagian tubuhnya berada di atas kaca depan mobil.

Dalam video tersebut, pemilik akun terdengar sangat panik, ia terus berteriak. Meski demikian mobil terus dilajukan dengan cukup kencang dan keduanya berharap ular itu segera jatuh.

"Jatuh, jatuh, jatuh," katanya.

Namun malah kebalikannya, ular itu tak kunjung jatuh malah merayap ke sisi samping mobil. Ular itu pun berada di kaca samping penumpang dan membuat pemilik akun semakin panik.

Tak lama ular itu jatuh ke aspal dan membuat keduanya kegirangan. Kemudian pemilik akun memperlihatkan kondisi jalan di belakangnya dan terlihat ada ular besar itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 juta kali ini mendapatkan berbagai komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "🐍: numpang bentar bng🗿," tulis Kang nyasar
  • "Berasa nonton Upin ipon😭," jelas Omeh
  • "berasa liat abang saleh ngomel wkwk," komentar Rahmaaaa
  • "panggill bombeeee badrollllll atau gaa si leee," ungkap ntod
  • "kasian ularnya jatuh diketawain 😭😂," tulis yayaaa

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.