Sukses

Ducati Panigale V4 Sekarang Bisa Dibawa Kebut-kebutan di Game PUBG Mobile

Baru-baru ini, terdapat kabar yang menarik mengenai dari game tembak-tembakan ini. Dilansir dari topspeed, PUBG resmi berkolaborasi dengan salah satu merk sepeda motor mewah, Ducati.

Liputan6.com, Jakarta - Nama game PUBG (Player Unknown Battleground) tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Bahkan, PUBG menempati posisi game mobile paling populer kedua di Indonesia tepat di belakang Mobile Legends: Bang Bang.

Baru-baru ini, terdapat kabar yang menarik mengenai dari game tembak-tembakan ini. Dilansir topspeed, PUBG resmi berkolaborasi dengan salah satu merk sepeda motor mewah, Ducati.

Kini bagi para pecinta sepeda motor yang masih belum bisa membeli motor mewah tersebut, dapat berkeliling menggunakan motor sport Ducati yang seksi di sekitar peta PUBG. Menariknya, kemitraan ini merupakan kali pertamanya PUBG berkolaborasi dengan perusahaan sepeda motor.

Sebelumnya, game buatan Korea tersebut baru pernah kolab dengan perusahaan-perusahaan raksasa otomotif mewah seperti McLaren, Koenigsegg, dan Bugatti.

Motor super yang akan dihadirkan di PUBG adalah Ducati Panigale V4 S 2023. Untuk update PUBG Mobile terbaru (V2.6), para pemain bisa mendapatkan motor super tersebut.

"Kami tidak sabar menunggu para pemain PUBG MOBILE merasakan Ducati Panigale V4 S dengan segala keindahannya," ucap Head of Corporate Sponsorship Ducati, Alessandro Cicognani.

Uniknya, pemain juga dapat memilih berbagai pilihan warnanya, pertama ada merah khas Ducati, lalu ada Black Phantom, Crimson Storm serta Swift Mirage. Bukan hanya itu, update terbaru tersebut juga mencakup riding gear yang serasi dengan motor juara World Superbike ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ducati Panigale V4 Serta Berbagai Perlengkapanya

Perlengkapan itu terdiri dari Helm Crimson Storm, Celana Ducati Sport C2, Jaket Ducati Speed Evo C2, Sepatu Bot Ducati Corse City C2, Kaus Berkerudung Ducati, dan Ransel Swift Mirage.

Ducati Panigale V4 serta berbagai perlengkapanya dapat segera didapatkan seluruh pemain PUBG mulai 15 Juni 2023. Namun, bagi pemain yang tertarik, harus siap-siap rogoh kocek karena sepeda motor ini hanya tersedia melalui chest box/peti khusus.

"Memberi pemain kesempatan untuk merasakan motor supersport terbaik di dalam game favorit mereka adalah hal yang membuat kami senang dapat berkolaborasi dengan tim PUBG Mobile," lanjutnya.

Sedikit informasi soal  Ducati Panigale V4 S 2023, motor sport ini dibekali dengan mesin Desmosedici Stradale berkapasitas 1.103cc. Enjin tersebut dapat menyentuh tenaga maksimal sebesar 215 tenaga kuda yang menjadikannya salah satu motor sport paling bertenaga di luar sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.