Sukses

Ekpansi Pasar, Otoproject Resmi Buka Cabang ke-2 di Bintaro

Terus memperluas jaringannya di Indonesia, salah satu merek aksesoris aftermarket mobil, Otoproject resmi membuka cabang keduanya, Otoproject Garage Bintaro

Liputan6.com, Jakarta - Terus memperluas jaringannya di Indonesia, salah satu merek aksesoris mobil aftermarket, Otoproject resmi membuka cabang keduanya, Otoproject Garage Bintaro.

Berlokasi di Ruko Emerald Avenue 2, Blok EB No.5, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, cabang terbaru Otoproject ini diharapkan mampu melayani dan menjangkau pecinta otomotif terutama di wilayah Tangerang Selatan.

Martin, founder Otoproject, menyampaikan kegembiraannya atas pembukaan Otoproject Garage Bintaro. Dengan hadirnya Otoproject Garage di wilayah Tangerang Selatan, pihaknya berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan.

"Kami juga senang dapat memberikan promo khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen terhormat yang mempercayakan kami untuk mendandani mobil mereka," tegas Martin, dalam keterangan resmi, Sabtu (27/5/2023).

Otoproject Garage Bintaro hadir dengan bangunan tiga lantai dengan area parkir luas. Lantai dasar mencakup tempat untuk pemasangan aksesoris mobil, serta ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil dengan suasana yang nyaman.

Selain itu, di tempat ini juga pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk modifikasi mobilnya, dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk yang luas yang juga mencakup Otorack sebagai series produk roofbox mobil, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil dan Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

Sebagai informasi, Otoproject menyediakan lini produk lengkap untuk beragam mobil, terutama All New HR-V, All New BR-V, Xpander, All New Avanza, All New Veloz, Raize, dan Kijang Innova Zenix, dengan series produk yang ditawarkan mencakup aksesoris eksterior, body kit, aksesoris interior, hingga produk elektrikal dari series PlugnPlay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Bintaro, Otoproject turut memberikan promo spesial untuk memanjakan pelanggan. Dari 27 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023, seluruh pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Bintaro berhak mendapatkan diskon 50% untuk biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu, khusus Sabtu, 27 Mei dan Minggu, 28 Mei, Otoproject Garage Bintaro juga memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produk yang berlaku untuk semua item.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.