Sukses

Motor Listrik Alva Cervo Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 37,75 Juta

Merek sepeda motor listrik Alva, resmi meluncurkan model terbarunya, Cervo di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Merek sepeda motor listrik Alva, resmi meluncurkan model terbarunya, Cervo di Indonesia. Roda dua ramah lingkungan ini, diklaim hadir dengan penyempurnaan desain, performa, dan konektivitas terbaru.

Purbaja Pantja, Presiden Director PT Ilectra Motor Group mengatakan, Alva menghadirkan Cervo dengan misi misi untuk menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern.

"Dalam misi ini, kami selalu bergerak untuk menyempurnakan layanan dan solusi yang kami miliki dengan tidak mudah merasa puas, selalu bergerak, dan selalu bertumbuh," ujarnya, di sela-sela peluncuran Alva Cervo, Sabtu (27/5/2023).

Dengan desain modern Italia, Alva Cervo hadir dengan desain sporty elegan, perpaduan setiap unsur desainnya dibuat sangat proporsional. Model ini juga dirancang untuk tidak hanya menonjolkan performa, namun juga kemewahan dan keanggunan yang memberikan karakter yang kuat dan mendalam.

Motor listrik ini juga telah dilengkapi dengan penyempurnaan teknologi yang terintegrasi melalui aplikasi My ALVA. Selain fitur yang sudah ada sebelumnya, kini ada fitur-fitur digital yang lebih advanced, diantaranya Theft Prevention yaitu fitur yang berfungsi untuk mencegah terjadi pencurian.

Fall Down Alert, yaitu fitur yang berfungsi untuk menginformasikan jika motor terjatuh. Fitur Geofencing Alarm, berfungsi untuk menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50m dari pengguna, dan fitur-fitur lainnya.

Mengusung performa unggulan pada teknologi motor listrik, Alva Cervo dilengkapi dengan Next Generation Powertrain yang mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa dan Harga Motor Listrik Alva Cervo

Motor listrik ini juga memiliki akselerasi yang kuat dan fitur daya baterai hingga 125 km, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, serta memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm.

Menyesuaikan kebutuhan pengendara yang berbeda-beda, Alva Cervo juga didukung dengan tiga mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport dan dilengkapi dengan Boost, yang berguna untuk meningkatkan akselerasi dengan cepat dalam berkendara.

Menyoal harga, motor listrik ini dibanderol mulai Rp 37,75 juta untuk Alva Cervo 1 Baterai dan Rp 42,75 juta untuk 2 baterai.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini