Sukses

Super Spring Hadirkan GPS Tracker dengan Fitur Live Camera

Menapaki usianya ke-15, GPS Tracker merek Super Spring menghadirkan produk baru yang inovatif bernama Super Spring Cammy X40. Ini merupakan GPS Tracker atau sistem pelacak kendaraan dengan fitur live camera.

Liputan6.com, Jakarta - Menapaki usianya ke-15, GPS Tracker merek Super Spring menghadirkan produk baru yang inovatif bernama Super Spring Cammy X40. Ini merupakan GPS Tracker atau sistem pelacak kendaraan dengan fitur live camera.

"Kami meluncurkan Super Spring Cammy X40 sebagai jawaban bagi mereka yang menginginkan dashcam yang dapat melihat kejadian secara real time dari aplikasi maupun website mengenai kondisi kendaraannya ketika sedang berjalan ataupun berhenti," terang CEO & Co-Founder PT Super Spring Arianto Furiady di Jakarta, Senin (8/5/2023).

Menurut Arianto, saat ini belum ada produk dashcam yang benar-benar bisa terintegrasi dengan produk GPS Tracker beserta fitur lengkapnya dan bisa diakses melalui aplikasi secara real time.

"Kondisi ini membuat banyak orang yang hanya melakukan perkiraan ketika mengunggah sebuah kejadian," kata dia.

"Sementara untuk titik kejadian sebuah peristiwa yang biasanya masuk sebagai laporan, harusnya dilengkapi dengan titik kejadian yang sebenarnya, sehingga tidak rancu dalam hal kepresisian data dan laporan," tambahnya.

Sekadar informasi, Super Spring Cammy X40 dibekali sejumlah fitur yang bisa diandalkan. Beberapa di antaranya, meliputi memantau aktivitas kendaraan dalam bentuk live-video, memutar ulang riwayat rekaman video, dapat dipantau melalui aplikasi, kualitas video HD dan didukung jaringan 4G.

Selain laporan perjalanan yang lengkap, alat ini juga bisa dengar percakapan dalam kabin dan komunikasi dua (2) arah, dapat mematikan mesin kendaraan dari aplikasi.

Pengguna juga bisa menambah kamera outdoor baik di depan maupun belakang yang bisa dibeli secara terpisah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan dan Harga

Untuk diketahui, setiap pembelian Super Spring Cammy X40 sudah termasuk wire-kit, SIM Card dan paket data GPS selama enam (6) bulan, Micro SD 128gb, serta gratis instalasi.

"Setelah masa gratisnya habis, biaya langganan paket data untuk satu bulan sebesar Rp 65 ribu. Sementara pembelian langganan selama enam bulan Rp 300 ribu dan untuk satu tahun Rp 600 ribu," kata Federicko, Business Development Manager PT Super Spring.

Super Spring juga memberikan garansi unit selama dua tahun, data-data yang tersimpan dengan aman berkat support integrasi dengan server internal perusahaan serta didukung customer care 24 jam dan 49 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Untuk harganya, Super Spring Cammy X40 dibanderol Rp 3,9 juta. Alat ini dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan roda empat baik bermesin konvensional maupun mobil listrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.