Sukses

Kumpulan Potret Driver Ojol dapat Pesanan dari Konsumen Tak Berakhlak

Namun, tidak semua konsumen paham dengan batasan wajar barang yang bisa menggunakan jasa ojol. Misalkan saja urusan dimensi barang saat memesan layanan antar paket. Paket yang terlampau besar tentu bisa membahayakan keselamatan driver ojol dan juga pengguna jalan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tugas utama dari driver ojol atau ojek online adalah antar jemput penumpang atau kurir barang. Namun, terkadang driver-nya mendapatkan tugas unik seperti mengantarkan barang-barang yang tak lazim.

Namun, tidak semua konsumen paham dengan batasan wajar mengirimkan barang yang bisa menggunakan jasa ojol. Misalkan saja urusan dimensi barang saat memesan layanan antar paket. Paket yang terlampau besar tentu bisa membahayakan keselamatan driver ojol dan juga pengguna jalan lainnya.

 

Beragam aksi driver ojol membawa barang-barang tak wajar dengan ukuran besar diabadikan oleh warganet lalu viral di dunia maya. Siapa saja yang melihatnya pasti berpikir kenapa ada konsumen yang tega meminta ojol mengirim barang dengan ukuran tak wajar.

Nah, berikut ini sederet potret driver ojol yang kewalahan saat mengantarkan pesanan konsumen tak berakhlak berukuran tak wajar yang dikutip dari berbagai sumber.

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Gak sekalian dengan mobilnya?

3 dari 9 halaman

2. Kelakukan siapa ini, kurang ajar banget

4 dari 9 halaman

3. Driver ojol bawa kulkas, menyiksa banget

5 dari 9 halaman

4. Nyusahin buk!

6 dari 9 halaman

5. Abangnya bikin repot nih

7 dari 9 halaman

6. Gak sekalian mesin cuci dan TV?

8 dari 9 halaman

7. Kasihan abang ojolnya

9 dari 9 halaman

8. Bahaya banget ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.