Sukses

Pilihan Lampu LED dengan Harga Terjangkau untuk Sepeda Motor dan Mobil

Melakukan modifikasi kendaraan wajib dilakukan bagi pemilik yang tidak puas dengan tampilan sepeda motor atau mobilnya

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan modifikasi kendaraan wajib dilakukan bagi pemilik yang tidak puas dengan tampilan sepeda motor atau mobilnya. Salah satunya, adalah mengganti lampu dengan jenis LED, agar lebih terang dan hemat energi.

Beragam produk lampu LED ditawarkan di Indonesia, dan salah satunya hadir dari Ayoto. Produk utama yang ditawarkan, antara lain lampu depan, lampu kabut, lampu tembak, lampu stop, lampu sein, dan lampu kendaraan lainnya.

"Lampu Ayoto terkenal karena cahaya yang fokus dan terang, serta masa pemakaiannya yang awet. Karena bagi kami, hal yang paling utama adalah keselamatan pengendara,” ujar Jiang Wei, Direktur Utama PT Tyto Lampu Indonesia, sebagai distributor lampu Ayoto, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (3/1/2023).

Pasar penjualan utama produk Ayoto adalah China, Indonesia, dan sedang dalam pengembangan ke negara Vietnam, India, Filipina, dan juga Malaysia, dengan produksi dan penjualan komprehensif sebanyak 800.000 unit per bulan.

Perusahaan berkomitmen untuk memberikan kuaitas lampu LED sepeda motor dan mobil terbaik kepada pelanggan.

Merek Ayoto telah mendapat kepercayaan tinggi konsumen indonesia sejak lama. Perusahaan menjamin bahwa semua produk yang dibeli dari perusahaan adalah produk yang bermutu tinggi, dan juga mendapatkan garansi produk yang sama dari pabriknya langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Berbicara harga, Ayoto memasarkan produk headlamp-nya mulai dari Rp 28.500. Sementara untuk produk paling mahal saat ini ada tipe Ayoto T9 Projector Lens, dengan banderol Rp 495.000.

Sementara itu, semua produk headlamp Ayoto mendapatkan garansi 6-18 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.