Sukses

Top 3: Pembalap Lokal Mendominasi Balap Virtual dan Toyota Gazoo Racing Indonesia Raih Hasil Maksimal

Kompetisi balap virtual memiliki beragam kelebihan, salah satunya bisa diikuti oleh peserta dari berbagai belahan dunia. Baru-baru ini para pembalap virtual dari Indonesia berhasil menorehkan prestasi seperti yang diulas dalam artikel "Pembalap Indonesia Mendominasi Balap Virtual Honda Racing Simulator Championship 3".

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi balap virtual memiliki beragam kelebihan, salah satunya bisa diikuti oleh peserta dari berbagai belahan dunia. Baru-baru ini para pembalap virtual dari Indonesia berhasil menorehkan prestasi seperti yang diulas dalam artikel "Pembalap Indonesia Mendominasi Balap Virtual Honda Racing Simulator Championship 3".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Vespa Batik Berstatus Edisi Spesial, Berapa Unit yang Dijual di Indonesia?" dan "Toyota Gazoo Racing Indonesia Raih Hasil Maksimal di Toyota Yaris Cup Jepang 2022". Berikut rangkumannya.

1. Pembalap Indonesia Mendominasi Balap Virtual Honda Racing Simulator Championship 3

Balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC ) musim ketiga telah resmi berakhir. Para pembalap Indonesia berhasil bersaing dengan pembalap dari berbagai negara dan mengamankan gelar juara di berbagai kelas.

Salah satu peserta termuda, yaitu Daffa Ardiansa keluar sebagai juara baru di kelas balap paling kompetitif pada ajang yang digelar secara virtual oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) ini.

Baca selengkapnya di sini.

2. Vespa Batik Berstatus Edisi Spesial, Berapa Unit yang Dijual di Indonesia?

Berbarengan dengan peresmian fasilitas perakitan PT Piaggio Indonesia, jenama asal Italia ini juga menghadirkan edisi spesial Vespa Batik. Skuter ikonik asal Italia ini, hadir dengan terinspirasi dari negara dan budaya sebagai persembahan spesial untuk masyarakat.

Vespa Batik Special Edition merupakan wujud kreativitas PT Piaggio Indonesia bersama rumah desain batik premium Iwan Tirta Private Collection, yang mengemban misi mulia untuk melestarikan warisan batik melalui desain batik yang premium dan inovatif.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Toyota Gazoo Racing Indonesia Raih Hasil Maksimal di Toyota Yaris Cup Jepang 2022

Gelaran Grand Final Toyota Yaris Cup 2022 yang berlangsung di Sirkuit Fuji Speedway, Jepang, pada akhir pekan kemarin (11/12/2022) turut menorehkan cerita manis bagi Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Pembalap andalannya, Jordan Johan, berhasil menuntaskan balapan sepanjang 10 putaran dengan hasil positif. Saat sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (10/12/2022), Jordan Johan, berhasil meraih posisi ke-30 dari 90 pembalap yang ambil bagian.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.