Sukses

Top 3: Toyota Hadirkan Hilux GR Sport dan Tentara AS Tertarik Gunakan Kendaraan Listrik

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pabrikan mobil biasanya meluncurkan varian khusus yang kental dengan aura sporty. Tentu penambahan varian tersebut ditujukan untuk menarik minat konsumen. Seperti yang dilakukan Toyota dalam artikel "Toyota Indonesia Hadirkan Pikap Tangguh Hilux GR Sport".

Selain itu, dua berita menarik lainny adalah "Keren, Son Heung-min dari Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Punya Ferrari LaFerrari" dan "Tentara AS Tertarik Gunakan Kendaraan Listrik Taktis Bertenaga 600 Tk". Berikut rangkumannya.

1. Toyota Indonesia Hadirkan Pikap Tangguh Hilux GR Sport

Setelah diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi menghadirkan pikap kabin ganda, new Toyota Hilux GR Sport. Kendaraan ini, melengkapi line-up GR Sport pabrikan asal Jepang tersebut menjadi enam (6) model di Tanah Air.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menjelaskan new Hilux GR Sport membawa semangat continuous improvement sebagai DNA Motorsport TOYOTA GAZOO Racing (TGR).

Baca selengkapnya di sini.

2. Keren, Son Heung-min dari Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Punya Ferrari LaFerrari

Mimpi timnas Korea Selatan untuk masuk ke babak 8 besar harus kandas di fase 16 besar Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan Brazil 4-1. Son Heung-min dan rekannya harus mengubur impian mereka.

Terlepas dari hasil ini, bintang Timnas Korea Selatan Son Heung-min memiliki koleksi mobil yang sangat fantastis. Salah satu yang membuat siapa saja terpana adalah supercar langka Ferrari LaFerrari.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Tentara AS Tertarik Gunakan Kendaraan Listrik Taktis Bertenaga 600 Tk

Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) terus menunjukan minat untuk menggunakan kendaraan listrik dengan mendaftarkan Canoo Light Tactical Vehicle (LTV), yang dikembangkan secara khusus.

Disitat dari Carscoops, kendaraan listrik taktis ini ditujukan untuk demonstrasi dan analisis. Canoo LTV ini jika dilihat dari bentuknya, mirip dengan pikap kabin tunggal, dengan desain yang futuristik menggambarkan sebuah kendaraan masa depan.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS