Sukses

Top 3: Mitsubishi Mirage Ralliart Meluncur dan Komunitas Toyota Wish Gelar Gathering Nasional

Liputan6.com, Jakarta - Meluncurkan mobil dengan sentuhan eksterior bergaya mobil balap bisa menarik minat konsumen untuk membelinya. Salah satunya yang terbaru diulas dalam artikel "Mitsubishi Mirage Ralliart Meluncur di Thailand, Simak Detailnya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "OLX Autos IMX 2023 Telah Ditentukan, Berhadiah Mobil Listrik Modifikasi" dan "Komunitas Toyota Wish Gelar Gathering Nasional ke-8 di Pegunungan Trawas". Berikut rangkumannya.

1. Mitsubishi Mirage Ralliart Meluncur di Thailand, Simak Detailnya

Mitsubishi Mirage edisi Ralliart meluncur di Thailand. Mengusung wajah Dynamic Shield seperti Xpander, model ini dibanderol 537,000 baht atau setara Rp235 jutaan. 

Ubahan hanya bersifat kosmetik. Sektor teknis tak disentuh. Ia tetap memanggul jantung pacu 1,2 liter tiga silinder. Resultan pembakaran internal memberi tenaga maksimal 78 PS dan torsi puncak 100 Nm.

Baca selengkapnya di sini.

2. OLX Autos IMX 2023 Telah Ditentukan, Berhadiah Mobil Listrik Modifikasi

Waktu dan tempat penyelenggaraan OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX) 2023 telah ditentukan. Pameran modifikasi kendaraan bermotor ini akan digelar pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Hall A – B JCC Senayan, Jakarta.

Kick Off OLX Autos IMX 2023 yang berlangsung Senin (28/11/2022) di kawasan SCBD, Jakarta, dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian RI Taufiq Bawazier, dan Staf Ahli Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Bidang Inovasi dan Kreativitas RI Josua Puji Mulia Simanjuntak.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Komunitas Toyota Wish Gelar Gathering Nasional ke-8 di Pegunungan Trawas

Our Wish Community yang merupakan komunitas mobil pengguna Toyota Wish sukses menggelar Gathering Nasional ke-8 pada 26-27 November 2022 di Hotel Blessing Hills Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Kegiatan ini dihadiri berbagai chapter komunitas Toyota Wish mulai dari Batam, Pulau Jawa, Bali dan Madura.

Mengusung tema 'Go Green', gathering nasional ini diisi beragam kegiatan mulai dari pengarahan Safety Driving Campaign dari IMI, edukasi pemakaian part yang baik dan benar, belajar tata cara konvoi di jalan yang simpatik, sharing tips and trick, dan pengumpulan donasi korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS