Sukses

Meluncur 2023, FIFGroup Siap Layani Pembiayaan Motor Listrik Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) siap meluncurkan dua motor listriknya pada 2023 sebanyak dua model

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) siap meluncurkan dua motor listriknya pada 2023 sebanyak dua model. Hal tersebut, ditegaskan oleh pabrikan berlambang sayap mengepak ini di pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.

Terkait biaya pembiayan sepeda motor listrik Honda ini, FIFGroup menyatakan telah siap untuk membuat program kredit tersebut. Namun, perusahaan yang menjadi sponsor utama IMOS 2022 ini, memang masih menunggu kepastian AHM.

"Kami sudah siap, tergantung dari AHM mau launching kapan. Dari sisi financial, kita pastikan siap," jelas CMO sekaligus Project Leader Group FIFGroup IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro, saat ditemui di booth FIFGroup IMOS 2022, Rabu (2/11/2022).

Lanjutnya, untuk pembiayaan atau kredit motor listrik memang tidak ada perbedaannya dengan motor konvensional. Jika memang ada perbedaan, biasanya adalah resale value dan uang muka yang sedikit berbeda.

"Skema pembiayaannya kami sedang susun, karena seperti yang diungkapkan terkait baterai swap dan infrastruktur. Kemudian, kami harus adjust beberapa hal itu. Jadi, ketika produk siap, hitung-hitungan kasarnya pas," tambahnya.

Sementara itu, di ajang pameran sepeda motor terbesar se-Indonesia ini, FIFGroup hadir menjadi solusi finansial pilihan masyarakat, khususnya pengunjung IMOS 2022 yang ingin mewujudkan produk impiannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sponsor IMOS 2022

Selain itu, kehadiran FIFGroup di perhelatan IMOS 2022 diharapkan dapat mendorong literasi keuangan bagi masyarakat dengan beragam program dan promo yang dihadirkan serta meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, FIFGROUP akan tampil bersama 5 brand services, yaitu FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga.

Kemudian, hadir juga DANASTRA melayani pembiayaan multiguna, FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP melayani pembiayaan produktif untuk usaha mikro, serta AMITRA yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, Beli Emas, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.