Sukses

Deretan Motor Kustom Penghias Kustomfest 2022

Liputan6.com, Jakarta - Kustomfest 2022 bergulir 1-2 Oktober 2022 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta. Kustomfest menyuguhkan beragam program unggulan dari inovasi industri kreatif mulai karya motor dan mobil kustom terkurasi, artwork hingga produk apparel, fashion, dan spare part.

Motor kustom berbagai aliran ada di sini. Tak cuma yang bermesin konvensional, ada pula motor kustom bertenaga listrik.

Sekadar informasi, Kustom Bike Show Kustomfest 2022 sendiri diikuti 160 motor kustom dari berbagai kategori hasil dari kurasi komite.

Lulut Wahyudi selaku Direktur Kustomfest memastikan, kualitas peserta pada gelaran tahun ini meningkat karena proses seleksi yang dilakukan oleh tim tahun ini lebih ketat dari sebelumnya.

"Bisa dipastikan, karya yang akan dipajang nantinya adalah karya baru dan belum pernah ditampilkan di acara lainnya," katanya belum lama ini.

Terkait tiket masuk Kustomfest 2022, ditawarkan dengan harga Rp 100 ribu per hari. Pada puncak acara yang berlangsung Minggu (2 Oktober 2022) malam, pengunjung yang beruntung berkesempatan memenangkan lucky draw berupa motor listrik Chopper garapan Retro Classic Cycles.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Berikut Foto Motor Kustom yang Meramaikan Kustomfest 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.