Sukses

Motor Kustom Listrik Ramaikan Kustomfest 2022

Liputan6.com, Jakarta - Motor kustom bertenaga listrik turut meramaikan Kustomfest 2022. Ini menjadi kelas khusus dalam kontes motor kustom paling bergengsi di Tanah Air.

"Ini merupakan sebuah jawaban bahwa kami masyarakat kustom juga adaptif terhadap teknologi," ujar Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu (1/10/2022).

Menariknya, motor kustom bertenaga listrik itu hadir dengan tampilan yang beragam. Dimensi motor listrik itupun berbeda-beda.

Ada yang imut seperti motor mini, tak sedikit pula yang bertampang motor gede (moge). Bahkan ada yang tampil desain yang nyeleneh dengan warna yang mencolok. 

 

Penasaran seperti apa model motor kustom listrik yang tampil di Kustomfest 2022, simak foto-fotonya di bawah ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Model Lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.