Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: DFSK Gelora E Diuji Coba Jadi Angkutan Umum dan Transaksi Astra Financial Sepanjang GIIAS 2022

Tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk menikmati kendaraan listrik. Karena kendaraan umum sudah mulai menggunakan penggerak listrik, salah satunya diulas dalam artikel "Kendaraan Listrik DFSK Gelora E Diuji Coba Jadi Angkutan Umum di Jakarta".

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk menikmati kendaraan listrik. Karena kendaraan umum sudah mulai menggunakan penggerak listrik, salah satunya diulas dalam artikel "Kendaraan Listrik DFSK Gelora E Diuji Coba Jadi Angkutan Umum di Jakarta".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Terkenal Sejak Digunakan Jokowi, Rabbit and Wheels Luncurkan Jaket Model Baru" dan "Transaksi Astra Financial Sepanjang GIIAS 2022 Capai Rp 1,557 Triliun". Berikut rangkumannya.

1. Kendaraan Listrik DFSK Gelora E Diuji Coba Jadi Angkutan Umum di Jakarta

Penggunaan kendaraan listrik sebagai sarana transportasi tengah gencar didorong oleh pemerintah. Hal tersebut, tentu saja berhubungan dengan menciptakan lingkungan yang lebih bersih.

Salah satu yang berencana untuk menggunakan kendaraan listrik, adalah PT Transjakarta di area DKI Jakarta, dan akan menguji coba DFSK Gelora E. Model asal Cina ini dipilih, karena memang sangat cocok untuk digunakan sebagai armada, karena menawarkan efisiensi yang tinggi, nyaman, fungsional, dan pastinya menghasilkan emisi gas buang yang rendah.

Baca selengkapnya di sini.

2. Terkenal Sejak Digunakan Jokowi, Rabbit and Wheels Luncurkan Jaket Model Baru

Rabbit and Wheels merilis katalog baru jaket riding edisi terbatas tahap pertama pada Sabtu (20/8). Produk bernama Motorsport Jacket ‘JRP Series’ merupakan hasil kolaborasi dengan bikers penjelajah dunia, Jeffrey Polnaja.

Sejalan dari agenda Road to OLX Autos IMX 2022 Bali pada 27-28 Agustus 2022 mendatang, nantinya penjualan dari JRP Series di tahap pertama akan disalurkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk bengkel custom milik Pak Abeng di Ubud, Bali yang terdampak akibat pandemik Covid-19 sejak tahun 2020 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Transaksi Astra Financial Sepanjang GIIAS 2022 Capai Rp 1,557 Triliun

Sepanjang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Astra Financial, berhasil mencetak nilai transaksi dengan nilai yang begitu fantastis. Dalam informasi resmi mereka, perusahaan mengemas Rp 1,557 Triliun sepanjang 11 hari penyelenggaraan pameran.

Pada GIIAS 2022 yang digelar mulai 11 - 21 Agustus 2022, perolehan angka transaksi tersebut mengalami peningkatan yang cukup besar. Dalam catatan yang dirilis, peningkatan tersebut tercatat sebesar 87,59 persen jika dibandingkan pada pameran GIIAS 2021.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.