Sukses

Jadi Komponen Termahal, Garansi Baterai Motor Listrik Alva One Sampai 3 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Ilectra Motor Group (IMG) menggebrak panggung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan membawa motor listrik Alva One. Roda dua ramah lingkungan ini, diklaim memiliki berbagai unggulan, baik dari segi produk dan juga layanan.

Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG mengatakan Alva One merupakan produk pertama IMG yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat.

"Dan dari sini ke depannya, kami mencanangkan Alva sebagai motor listrik yang memahami kebutuhan konsumen Indonesia," jelas Purbaja, di gelaran GIIAS 2022, Senin (15/8/2022).

Menurutnya, kehadiran Alva One tidak hanya dari sisi produk motor listrik saja, melainkan juga sebagai game changer, yang menghadirkan lifestyle mobilty solution dengan kemudahan aplikasi yang akan menjadi bagian dari perubahan gaya hidup masyarakat urban.

Selain itu, IMG juga menghadirkan banyak penawaran yang menarik untuk motor listrik ini, seperti garansi baterai selama 3 tahun atau jika pemakaian baterai sudah mencapai 25.000 km.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kelebihan lainnya

Lalu yang kedua, IMG memberikan servis gratis selama 2 tahun atau hingga jarak tempuh mencapai 20.000 km. Selanjutnya yang ketiga, pengguna juga akan mendapatkan garansi spare parts selama 2 tahun atau hingga jarak tempuh mencapai 20.000 km.

IMG juga memberikan ALVA Roadside Assistance atau layanan darurat 24 jam jika pengguna mengalami kendala saat di perjalanan. Setelah melakukan panggilan ke nomor hotline dan menjelaskan permasalahan, pengguna Alva One dapat menunggu di lokasi hingga petugas datang memberikan solusi batrai pengganti atau hal-hal yang dibutuhkan lainnya sehingga pengguna dapat kembali melanjutkan perjalanan.

Keuntungan lainnya yang tidak kalah menarik adalah program trade-in di mana pengguna Alva One dapat melakukan tukar tambah saat ada motor listrik generasi kedua, dengan harga jual yang tidak jauh dari harga belinya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS