Sukses

Beragam Promo Menarik Daihatsu di GIIAS 2022, Mulai dari Diskon hingga Program Tukar Tambah

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu turut serta memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2022 yang berlokasi di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan mulai 11-21 Agustus 2022.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan penyegaran Rocky di GIIAS 2022. Model SUV kompak dari pabrikan asal Jepang ini, mendapatkan pembaruan eksterior, khususnya untuk varian ADS. Selain itu, Ayla EV pun menarik perhatian publik.

Konsumen pun bisa menikmati promo khusus untuk pembelian mobil Daihatsu. Apapun pilihan cara pembayarannya, pembelian Daihatsu dilengkapi sales program menarik, berlaku khusus di GIIAS tahun 2022.

Di ajang otomotif internasional ini, Daihatsu memberikan beragam promo menarik yang hanya bisa didapatkan untuk pembelian di GIIAS 2022, yaitu bunga spesial mulai dari 0,77% per tahun dan gratis biaya administrasi untuk semua pembelian kredit, diskon spesial untuk semua pembelian di GIIAS 2022, cash back spesial khusus untuk tukar tambah mobil dari merek apapun ke Daihatsu baru, DP Ringan khusus untuk pembelian All New Xenia secara kredit serta free asuransi 1-tahun Total Loss Only untuk pembelian cash, gratis oli & spare part 30.000 km atau 2 tahun untuk khusus pembelian Rocky, dan yang terakhir adalah program undian berhadiah sepeda motor.

“Sebagai brand yang dicintai generasi milenial & keluarga Indonesia, Daihatsu bekerja sama dengan value chain Astra memberikan layanan lengkap mulai dari pembiayaan, perlindungan kendaraan, tukar tambah, hingga konsultasi pembiayaan digital. Di GIIAS 2022 ini, wiraniaga handal Daihatsu siap mendampingi sahabat Daihatsu dalam menentukan pilihan mobil impian dan pembiayaan yang sesuai dengan rencana finansialnya. Dapatkan segera promo menarik yang hanya bisa didapatkan di GIIAS 2022 ini”, pungkas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Daihatsu Rocky Dapat Penyegaran di GIIAS 2022, Harga Mulai Rp 205,2 Juta

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan penyegaran dari Daihatsu Rocky di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Model SUV kompak dari pabrikan asal Jepang ini, mendapatkan pembaharuan eksterior, khususnya untuk varian ADS.

Ubahannya sendiri meliputi area grill bagian depan, bodi spion samping (outer mirror), serta Black Alloy wheel 16’ inch untuk varian 1.2 X dan juga Gun Metal Skid Plate yang membuat semakin memberikan kesan yang sporty.

Tak hanya itu, untuk varian 1.2 X juga diberikan tambahan 2 warna spesial, yakni Shining Pearl White dan Red Compagno sehingga konsumen memiliki lebih banyak pilihan kelir untuk tampil lebih eksis, di mana sebelumnya warna ini hanya terdapat pada 1.0L saja.

Bagian interior, dasbor Rocky berdesain kokpit, dengan nuansa modern, serta meter cluster yang menggunakan teknologi full digital dengan empat mode tampilan yang dapat dipilih.

"Kami percaya, Daihatsu Rocky dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang berjiwa muda, serta mendukung aktivitas mereka agar dapat terus eksis dan memberi kebanggaan bagi penggunanya,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM, di booth Daihatsu GIIAS 2022, ICE, BSD, Tangerang.

Daihatsu Rocky juga dilengkapi touchscreen audio berukuran mulai dari 7 & 9 inch, tergantung varian yang dipilih dengan konektivitas ke smartphone.

Jantung penggeraknya, model ini hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.0L Turbocharged dan 1.2L. Selain itu, model ini juga transmisi berteknologi D-CVT.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS