Sukses

Top 3: Serba-serbi Wuling Almaz RS dan dan New Audi Q7 Berteknologi Mild Hybrid

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Wuling Almaz RS yang bisa menjadi pilihan di tengah tren SUV yang meningkat, menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, peluncuran empat model baru BMW Group Indonesia di GIIAS 2022, serta New Audi Q7 yang mengusung teknologi mild hybrid juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Tren SUV Meningkat, Wuling Almaz RS Bisa Jadi Pilihan

Mobil jenis sport utility vehicle (SUV) kian diminati masyarakat Indonesia. Tidak hanya pria, mobil jenis ini juga banyak digunakan oleh kaum hawa.

Salah satu alasan wanita memilih SUV lantaran ingin merasa aman saat berkendara. Dengan postur yang gagah, wanita makin percaya diri dan terlindungi saat mengendarai SUV.

Selain itu, SUV memiliki sederet keunggulan lainnya, mulai dari kabin lega, kemampuannya dalam membawa lebih banyak barang, ground clearance tinggi sehingga mampu melibas berbagai medan jalan termasuk genangan air, mesin bertenaga, serta suspensi yang nyaman.

Selengkapnya baca di sini

2. Empat Model Baru BMW Melantai di GIIAS 2022

BMW Group Indonesia membuat heboh panggung GIIAS 2022 dengan meluncurkan empat model sekaligus. Keempatnya, di antaranya BMW i4, iX, Seri 2 Coupe, dan New Z4.

Peluncuran duo BMW i4 dan iX menandakan kembalinya BMW ke pasar mobil listrik di Indonesia, sejak i3 beberapa tahun lalu. Masing-masing model mewakili segmen pasar BMW di segmen sedan dan SAV.

Sementara dua model baru lainnya, Seri 2 Coupe dan Z4 facelift, lengkapi lini model sportscar yang tawarkan sensasi kesenangan berkendara.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. New Audi Q7 Berteknologi Mild Hybrid Resmi Mengaspal di GIIAS 2022, Harga Rp 2 Miliaran

PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia meluncurkan New Audi Q7 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, kemarin (11/8), di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

“The New Audi Q7 tampil dengan sosok baru baik secara desain maupun teknis. Sosoknya menampilkan garis desain keluarga SUV Q Audi yang menawarkan kedinamisan hebat, kenyamanan istimewa, termasuk kabinnya yang lapang,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor.

Tampilan The New Audi Q7 menunjukkan keunggulan elemen SUV pada bahasa desain terbaru. Grille segi delapan Singleframe berukuran besar dengan enam garis vertikal seakan mengokohkan strukturnya, menunjukkan sosok SUV yang kuat.

Selengkapnya baca di sini

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS