Sukses

Mazda Hadirkan Mobil-Mobil Andalannya di GIIAS 2022

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia menghadirkan produk-produk unggulannya di Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS) 2022, ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

“Dengan diselenggarakannya GIIAS 2022, tentu kita semua berharap event ini dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia. Kami dari PT EMI selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal  Mazda di Indonesia dalam hal ini juga tentu ingin turut berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif di tanah air," ungkap Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI.

Di jajaran premium SUV, Mazda menghadirkan seri produk andalan teranyar mereka yang baru saja dirilis seperti New Mazda CX-8 Elite, New Mazda CX-5  tipe Elite dan Kuro.  Dirilis media April tahun ini, New Mazda CX-5 hadir tidak hanya berevolusi pada teknologi dan fitur, namun juga dari segi desain dengan blueprint DNA khas Mazda.

Di segmen SUV, Mazda juga memboyong compact crossover Mazda CX-30. Masuk dalam Mazda Generasi ke-7 (7th Generation) CX-30 mengadopsi bahasa desain KODO terbaru yang merupakan gabungan dari elemen kecepatan, kekuatan, dan pesona estetis. Mazda CX-30 memiliki pengendalian akurat rasa sedan, berkat platform serupa dengan Mazda 3. Selain itu, di ajang GIIAS 2022 Mazda juga membawa SUV premium terbesarnya yaitu CX-9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Sedan, Hatchback, dan Roadster

Mengisi line up sedan, New Mazda 2 Sedan tampil estetis dan disematkan berbagai fitur teknologi dari Mazda. Seperti GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic, dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang akan memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.

Untuk segmen hatchback, Mazda membawa Mazda 2 Hatchback dan Mazda 3 Hatchback. Masuk dalam jajaran hatchback papan atas Mazda 3 Hatchback dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED headlamp otomatis, smart entry, jok kulit elektris, AC otomatis, hingga layar instrumentasi TFT.

PT EMI juga memboyong roadster Mazda MX-5. Ini menjadi bukti keseriusan Mazda dalam menghadirkan karya terbaik di GIIAS 2022 untuk publik di Indonesia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS