Sukses

Makin Gencar Pameran di Mall, Ini yang Ditawarkan Wuling Motors

Wuling Motors (Wuling) mulai gencar menggelar pameran di mall. Terbaru, pabrikan asal Tiongkok itu membuat pameran di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring menurunnya tren penyebaran virus Covid-19 dan mulai dilonggarkannya aturan untuk memasuki pusat perbelanjaan membuat Wuling Motors (Wuling) gencar untuk menggelar pameran di mall. Terbaru, pabrikan asal Tiongkok itu menyelenggarakan Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Seperti penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, promo menarik menjadi suguhan utama dalam pameran ini. Adapun unit yang ditampilkan pada pameran tersebut, meliputi Wuling Almaz RS dan New Cortez.

"Melalui acara ini kami mengajak masyarakat Jakarta untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Almaz RS dan New Cortez," terang Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya, Selasa (24/5/2022).

Di lokasi pameran, pengunjung yang tertarik dengan produk Wuling juga bisa melakukan test drive selama acara berlangsung.

"Wuling Experience Weekend dan rasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling dan dapatkan berbagai penawaran khusus hingga 29 Mei 2022," ujar Kharismawan.

Sekadar informasi, dalam pameran ini terdapat experience corner yang dapat memberikan informasi lengkap kepada pengunjung mengenai ragam teknologi Wuling.

Contohnya seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS) berupa inovasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara pada Almaz RS.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkesempatan Dapat Hadiah

Lalu ada pula Internet of Vehicle (IoV) yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektifitas internet melalui aplikasi My Wuling+ dan juga head unit, hingga Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang tersemat pada Almaz RS dan New Cortez.

Konsumen yang melakukan pembelian selama acara ini berlangsung memiliki kesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp 5 juta serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Syarat dan ketentuan berlaku.

"Tidak ketinggalan, konsumen masih dapat menikmati special launching price New Cortez yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2022," tutup Kharismawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini