Sukses

Vespa 946 Christian Dior, Skuter Eksklusif yang Diproduksi Terbatas

Vespa dan Christian Dior kembali berkolaborasi. Mereka menghadirkan skuter eksklusif Vespa 946 Christian Dior

Liputan6.com, Jakarta - Vespa dan Christian Dior kembali berkolaborasi. Mereka menghadirkan skuter eksklusif yang ditujukan bagi para pecinta fesyen, kaum tajir dan pastinya skutik ini diproduksi terbatas.

Kombinasi dua brand besar tersebut jelas membuat produknya punya kelas yang beda dengan mengusung ciri khas Italia dan rumah mode Paris, Prancis.

Keduanya didirikan pada tahun yang sama yakni 1946. Kedunya pun mengusung trademark yang sama menjunjung tinggi semangat untuk bebas, aktif dan ekspresif.

Dari dua kesamaan itulah diciptakan Vespa 946 Christian Dior yang sebelumnya pernah muncul pada 2012.

Model ini mengunggulkan estetika, teknologi tinggi dan digarap sendiri desainnya oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif koleksi wanita Christian Dior.

Tidak banyak orang bisa memilikinya, karena Vespa hanya melegonya sebanyak 946 unit saja.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksen Emas

Secara bodi, Vespa 946 Christian Dior ini memiliki bodi berbahan baja dengan balutan aluminium. Coraknya serba putih krem yang dihiasi dengan grafis Christian Dior.

Melansir keterangan PT Piaggio Indonesia, Sabtu (25/12/2021), semunya digarap secara detail yang disebut mencerminkan komitmen kedua brand untuk menghasilkan karya yang sempurna.

Hal itu turut dibuktikan dengan rangkaian satin berwarna emas yang menempel pada bagian bagasi belakang, kursi, pengait tas, braket cermin aluminium, ujung hand grip, neck tie serat hub pada pelek alloy.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.