Sukses

Top 3: Penjualan Geely Mencapai Jutaan Unit dan Tips Menghemat BBM Motor

Pabrikan mobil Geely asal Cina siap meramaikan kembali pasar otomotif Indonesia. Jemana yang satu ini rupanya tidak bisa dipandang sebelah matas seperti yang diulas dalam artikel "Siap Masuk Indonesia, Penjualan Geely di Tiongkok Tembus Jutaan Unit".

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan mobil Geely asal Cina siap meramaikan kembali pasar otomotif Indonesia. Jemana yang satu ini rupanya tidak bisa dipandang sebelah matas seperti yang diulas dalam artikel "Siap Masuk Indonesia, Penjualan Geely di Tiongkok Tembus Jutaan Unit".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kedatangan Pelatih Baru, Cristiano Ronaldo Bakal Lebih Sering Tinggalkan Mobil Mewahnya" dan "4 Tips Jitu Menghemat Bahan Bakar Sepeda Motor". Berikut rangkumannya.

1. Siap Masuk Indonesia, Penjualan Geely di Tiongkok Tembus Jutaan Unit

Pabrikan otomotif Cina, Geely Automobile Holdings Limited, sudah diketahui akan masuk pasar otomotif Indonesia. Dengan mengandalkan beberapa model, mereka siap meramaikan dan menjadi rival dari beberapa pabrikan di Tanah Air.

Sebelum masuk ke industri otomotif Indonesia kembali, dalam beberapa laporan penjualan yang dilaporkan, Geely Automobile memiliki modal yang cukup kuat.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kedatangan Pelatih Baru, Cristiano Ronaldo Bakal Lebih Sering Tinggalkan Mobil Mewahnya

Berbicara mega bintang Cristiano Ronaldo, tidak hanya sebatas sepakbola. Pemain asal Portugal ini, juga terkenal dengan koleksi berbagai mobil mewah dan canggih berharga selangit.

Namun, ketika tim yang dibelanya saat ini, yaitu Manchester United, kedatangan pelatih baru, Ralf Rangnick, kemungkinan pria yang terkenal dengan sebutan CR7 ini harus berpisah dengan berbagai koleksi supercarnya.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. 4 Tips Jitu Menghemat Bahan Bakar Sepeda Motor

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, sepeda motor merupakan alat transportasi penting yang menunjang kehidupan sehari-hari. 

Namun bagaimana jika motor yang menjadi kendaraan andalan harian boros bahan bakar? Tentu lama kelamaan akan menguras isi kantong. Banyak faktor yang menyebabkan sepeda motor menjadi sering masuk SPBU.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.