Sukses

Kedatangan Pelatih Baru, Cristiano Ronaldo Bakal Lebih Sering Tinggalkan Mobil Mewahnya

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara mega bintang Cristiano Ronaldo, tidak hanya sebatas sepakbola. Pemain asal Portugal ini, juga terkenal dengan koleksi berbagai mobil mewah dan canggih berharga selangit.

Namun, ketika tim yang dibelanya saat ini, yaitu Manchester United, kedatangan pelatih baru, Ralf Rangnick, kemungkinan pria yang terkenal dengan sebutan CR7 ini harus berpisah dengan berbagai koleksi supercarnya.

Pasalnya, pelatih berusia 63 tahun ini, biasa mengambil langkah-langkah ekstrim di tim yang ditanganinya, dan salah satunya tidak mengijinkan pasukannya untuk menggunakan mobil pribadi.

Kebijakan tersebut, bahkan sudah diterapkan di tim sebelumnya, RB Leipzig, karena Rangnick memerintahkan para pemainnya untuk memarkir mobil pribadinya, dan menggunakan kendaraan tim yang tidak terlalu mencolok.

Dengan pindahnya Rangnick ke Manchester United, kemungkinan kebijakan yang sama juga bisa diterapkan.

Artinya, hal tersebut bisa berdampak kepada Ronaldo dan rekan-rekan satu timnya, dan khususnya kepada pemain bernomor punggung 7 ini, karena ia memang sangat mencintai kendaraan pribadinya.

Sebagai informasi, Ronaldo sendiri memiliki dua supercar Lamborghini Aventador, Rolls Royce Cullinan, Chevrolet Camaro SS, errari F12 TDF, McLaren Senna, dan juga kemungkinan memiliki Bugatti Centodieci yang sangat terbatas.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Koleksi Lengkap Mobil Cristiano Ronaldo

Siapa tidak kenal Cristiano Ronaldo, pesepak bola ternama dengan kekayaan luar biasa. Sebagai atlet berpenghasilan tinggi, pria yang dijuluki CR7 itupun memiliki sejumlah mobil.

Menariknya, koleksi mobil yang ia miliki bukan kaleng-kaleng. Mobil mahal semua dan rata-rata berperforma tinggi. 

Diketahui, Ronaldo pernah memiliki Bugatti Veyron seharga 1,7 Juta Pounds atau Rp 31 miliar.

CR7 memang menyukai mobil-mobil berperforma tinggi. Ferrari 599 GTO misalnya. Mobil seharga 450 dolar atau Rp 6,1 miliar memiliki kemampuan yang tak boleh diremehkan.

Mobil berperforma tinggi lainnya yang dimiliki Ronaldo ialah Lamborghini Aventador LP700-4 Black. Seperti halnya Ferarri, supercar satu ini juga dari Italia.

Dikabarkan, Lamborghini Aventador LP700-4 Black milik CR7 dibeli dengan harga 260 Ribu Pounds atau Rp 4,75 miliar.

Kekasih Georgina Rodriguez itu diketahui juga kepincut dengan mobil sport asal Jerman. Ronaldo diketahui pernah memiliki Porsche 911 Turbo S seharga 148 Ribu Pounds atau Rp 2,70 Miliar.

Mobil Jerman lainnya yang menjadi pilihan Ronaldo adalah Mercedes-Benz S65 AMG Coupe Black. Mobil yang jago ngebut ini banderolnya mencapai 180 Ribu Pounds atau Rp 3,29 Miliar.

3 dari 3 halaman

Infografis Strategi Cegah Lonjakan Kasus dan Gelombang 3 Covid-19 Saat Libur Nataru