Sukses

Dua Model Moto Guzzi 100th Anniversary Limited Edition Meluncur di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Piaggio Indonesia menutup 2021 dengan dua model Moto Guzzi 100th Anniversary Limited Edition. Sejak 1921, Moto Guzzi terus berkontribusi dalam inovasi teknik dan desain indah di dunia otomotif dunia.

Kombinasi keduanya terlihat pada Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition. Masing-masing diciptakan untuk merayakan pencapaian dan sejarah 100 tahun dari Moto Guzzi.

"Moto Guzzi merupakan warisan brand paling tua dari seluruh jajaran brand ternama di PT Piaggio Indonesia, dan saat ini merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun. Pada kesempatan ini, kami persembahkan dua motor edisi terbatas yang dihadirkan secara eksklusif kepada Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V7 Stone Centenario Limited Edition datang dengan tampilan khusus bernama Livrea Centenario (Centennial Livery).

Bagian detail yang membedakan dengan versi reguler ada logo spesial anniversary pada mudguard depan, warna hijau pada side frame yang khas pada Centennial Livery (Livrea Centenario), sadel vintage coklat klasik, dan tangki bahan bakar bernuansa abu-abu matte dengan logo elang emas yang membentangkan sayapnya.

Untuk konstruksi mesinnya masih sama yakni berjenis V-Twin 90 derajat longitudinally mounted, 4-tak, OHV, 2 katup per silinder, pendingin udara, dan berpengabut bahan bakar injeksi.

Tenaga maksimal 65 daya kuda di putaran mesin 6.800 rpm dan torsi menjadi 73 Nm di 5.000 rpm.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Moto Guzzi 100th V85TT

Produk spesial yang kedua yakni Moto Guzzi V85TT Centenario Edition. Diwujudkan untuk memenuhi hasrat tualang dan kebebasan di segala medan. Ideal buat pengendara yang tidak memiliki batas wilayah medan onroad maupun off road, sambil tetap mempertahankan gaya premium.

Motor ini menampilkan warna dan simbol ikon "Otto cilindri" atau "Delapan silinder". Mudguard depan dan panel samping hijau matte, tangki bahan bakar abu-abu matte dan sadel berlapis coklat, menampilkan kesan istimewa di jalan.

Memamerkan lencana peringatan 100 tahun di Mudguard depan dan versi berlapis emas dari elang Mandello yang legendaris.

Salah satu fitur utama yang paling menonjol dari Moto Guzzi adalah penempatan mesin V pada sudut 90 derajat. Ciri khas legendaris itu ditampilkan pada seluruh produk, untuk memastikan kebanggaan dan keunikan Italia secara konsisten. Keunikan lain tampak pada keahlian teknis dan desain yang menunjukan semangat gaya hidup Italia.

“Centennial livery tampil eksklusif dan memukau, memancarkan warna unik dan otentik khusus 100 tahun. Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Edisi Terbatas ini jelas ideal bagi para penggemarnya yang selalu mencari pengalaman eksplorasi terbaik, dengan semangat dan kebanggaan untuk sebuah motor legendaris dan tak lekang oleh waktu. Kami berharap rangkaian sepeda motor edisi terbatas ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berkendara bersama Moto Guzzi hingga 100 tahun ke depan,” ujar Marco Noto La Diega.

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19