Sukses

Federal Oil Sabet Penghargaan Top Brand Award

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil menyabet penghargaan Top Brand Award 2021 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants. Ini merupakan penghargaan kedelapan yang diraih merek pelumas asli Indonesia.

"Top Brand Award merupakan penghargaan kepada merek-merek yang berhasil mepertahankan brand equity-nya, dan kami bangga menjadi salah satu merek yang bisa mempertahankan konsistensi awarness dari brand ini," terang Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Patrick Adhiatmadja dalam keterangan resminya, Selasa (23/11/2021).

Menurut Patrick, keberhasilan Federal Oil menjadi brand pelumas yang dipercaya oleh masyarakat membutuhkan perjuangan yang tidak mudah, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

 

"Salah satu cara yang dilakukan oleh Federal Oil konsisten memberikan berbagai solusi melalui rangkaian program khususnya melalui platform digital," kata Patrick.

Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyebut, penghargaan ini penting bagi Federal Oil karena bisa menjadi acuan bahwa produknya diminati oleh masyarakat.

"Kami sangat senang dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia, pada konsumen, mekanik dan juga bengkel, yang sudah memilih produk kami sehingga kami bisa meraih penghargaan ini, ini sangat penting bagi kami," ujar Pablo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Berdasarkan Hasil Survei

Sekadar informasi, Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 14.040 responden yang tersebar di 15 kota besar di seluruh wilayah Indonesia.

Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen.

Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share, dan top of commitment share.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19