Sukses

Honda City Hatchback Racing Concept 2022 Unjuk Diri di GIIAS 2021

PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda City Hatchback Racing Concept 2022 di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda City Hatchback Racing Concept 2022 di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Honda City Hatchback Racing Concept 2022 tampil dengan modifikasi di bagian suspensi dengan menggunakan Coilover. Selain itu, pada sektor kaki-kaki, Honda City Hatchback Racing Concept 2022 juga tampil semakin sporty dengan velg berukuran 15” serta dibalut dengan ban berukuran 195/50.

Honda City Hatchback Racing Concept 2022 dibalut dengan decals yang didominasi warna merah, hitam dan putih sebagai warna khas milik Honda Racing Indonesia. Dari sisi desain, decals ini terinspirasi dari mobil Honda Civic TCR yang dirancang khusus untuk di lintasan balap.

Digunakan oleh tim Honda Racing Indonesia, Honda City Hatchback RS nantinya akan menjadi mobil balap di kompetisi Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.500 yang merupakan bagian dari kompetisi balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Ajang ITCR 1.500 merupakan ajang balap yang diikuti oleh mobil produksi massal yang dipasarkan di Indonesia dengan kapasitas mesin 1.500 cc.

Selain itu, Honda City Hatchback RS juga  juga akan menggantikan gelaran kompetisi Honda Jazz Speed Challenge yang akan berakhir pada musim 2021 ini dan akan digantikan dengan kompetisi serupa namun menggunakan Honda City Hatchback RS di musim kompetisi 2022.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

DNA Honda

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director mengatakan, “Balapan telah menjadi DNA Honda sejak lama dan tersirat dari setiap produk kami. Kami mengajak pengunjung GIIAS 2021 untuk melihat lebih dekat Honda City Hatchback RS yang akan digunakan oleh tim balap Honda di musim balap mendatang. Kami percaya dengan mesin yang bertenaga dari Honda City Hatchback RS, tim Honda Racing Indonesia dapat memberikan performa terbaiknya.”

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.