Sukses

Top 3: Handgrip Motor Kustom Jokowi dan Motor Listrik Mirip Honda Monkey

Informasi mengenai motor kustom Presiden Jokowi yang menggunakan handgrip lokal membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai motor kustom Presiden Jokowi yang menggunakan handgrip lokal membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Selain itu, motor listrik mirip Honda Monkey, serta calon mobil baru Suzuki yang bakal masuk Indonesia, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Motor Kustom Presiden Jokowi Pakai Handgrip Lokal, Segini Harganya

Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, meresmikan Pertamina Mandalika International Street Circuit atau Sirkuit Mandalika, Jumat (12/11/2021).

Tidak hanya seremonial biasa, orang nomor satu ini juga sempat mengaspal di trek yang berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Mengendarai motor kustom miliknya, pria yang akrab disapa Jokowi ini juga mengenakan berbagai perlengkapan berkendara buatan dalam negeri, seperti jaket dan helm.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mirip Honda Monkey, Motor Listrik Karya Anak Bangsa Ini Curi Perhatian di GIIAS 2021

Tidak hanya menampilkan mobil canggih, dengan teknologi ramah lingkungan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 juga menjadi tempat bagi motor listrik karya anak bangsa. Salah satunya Quest Motors yang membawa Atom Alpha, motor listrik dengan desain cukup menarik terinspirasi dari Honda Monkey.

Founder Quest Motors, Niko Questera menjelaskan, motor listrik ini didesain dengan prinsip good design, simplicity, dan fungsional sehingga dapat digunakan sebagai gaya hidup sehari-hari dan keperluan industri serta pariwisata.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Suzuki Masih Punya Satu Model Baru di GIIAS 2021, S-Presso?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih menyiapkan satu amunisi baru di gelaran GIIAS 2021. Jenama berlambang 'S' ini, masih menyisahkan satu model baru lagi untuk diluncurkan di pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, 11 sampai 21 November 2021.

Dijelaskan Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, Suzuki memang akan ada peluncuran mobil baru pada Selasa (16 November 2021). Namun, untuk modelnya sendiri masih belum bisa diinformasikan lebih detail.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.