Sukses

Tanpa Alasan, Pria Ini Nekat Berkendara di Atas Rel Kereta Api

Rel kereta api hanya boleh digunakan moda transportasi kereta. Kendaraan lain seperti sepeda motor atau mobil sudah pasti dilarang melintas rel kereta api. Namun, rupanya masih saja ada yang nekat mengemudikan mobilnya di atas rel kereta api.

Liputan6.com, Birmingham - Rel kereta api hanya boleh digunakan moda transportasi kereta. Kendaraan lain seperti sepeda motor atau mobil sudah pasti dilarang melintas rel kereta api. Namun, rupanya masih saja ada yang nekat mengemudikan mobilnya di atas rel kereta api.

Dikutip dari Carscoops, Minggu 12 September 2021, pria berusia 31 tahun di Inggris kedapatan mengemudikan mobil SUV di atas rel di dekat Birmingham, Inggris.

Pria yang diketahui bernama Aaron O’Halloran ini melaju dari Duddeston Station ke Aston. Setelah melakukan aksinya, Aaron kabur. Beruntung buat polisi, telepon genggamnya tertinggal di dalam mobil yang ditinggalkannya

Saat ditangkap, Aaron enggan menjawab alasannya mengemudikan mobil di atas rel kereta. Dia hanya berkata tak bertanggung jawab atas perbuatannya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerugian

Aksi Aaron ini menelan kerugian senilai 23 ribu poundsterling (Rp452,66 juta). Kerugian ini berasal dari kerusakan rel. Selain itu, keberangkatan kereta terlambat hingga delapan jam.

Aaron ditangkap dan dipenjara selama 15 bulan. Tak hanya itu, dia juga didenda senilai 156 poundsterling (Rp3,07 juta). 

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.