Sukses

Kumpulan Potret Modifikasi Knalpot Mobil yang Wajib Dihindari

Dari sekian banyak orang yang memodifikasi mobilnya, beberapa di antaranya ada yang suka memodifikasi knalpot mobil. Baik untuk mengubah suaranya agar makin kencang atau ingin membuat tampilannya makin unik.

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi merupakan salah satu cara membuat mobil kesayangan tampil berbeda dan keren. Para pencinta modifikasi rela merogoh kocek agar mobilnya terlihat sempurna.

Hingga saat ini perkembangan modifikasi mobil di Indonesia sudah berkempang pesat. Banyak bengkel modifikasi pun kian canggih. 

Dari sekian banyak orang yang memodifikasi mobilnya, beberapa di antaranya ada yang suka memodifikasi knalpot mobil. Baik untuk mengubah suaranya agar makin kencang atau ingin membuat tampilannya makin unik.

Bahkan beberapa di antaranya menggunakan bahan yang anti-mainstream seperti tabung gas hingga kotak surat untuk memodifikasi mobilnya. Berikut kumpulan potret modifikasi knalpot mobil yang Liputan6.com kutip dari Twitter @ShittyCarsMods.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kalau pakai tabung gas gini pasti bisa lepas saat lewat polisi tidur di Indonesia

3 dari 6 halaman

2. Dikira tiang saat di parkiran, ternyata sebuah knalpot

4 dari 6 halaman

3. Rasanya seperti cerobong uap di kereta api

5 dari 6 halaman

4. Kalau knalpotnya sebesar ini suaranya pasti bising banget

6 dari 6 halaman

Infografis 3 Vaksin dalam Program Vaksinasi Covid-19 Nasional Kantongi Izin WHO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini