Sukses

Daihatsu Rocky Punya Fitur Meningkatkan Kenyamanan Pengguna, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu Rocky hadir di Indonesia sebagai senjata terbaru PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Model ini meluncur dengan berbagai nilai jual, termasuk desain dan juga fitur.

"Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang stylish, sederet fitur terkini, dan harga yang bersaing," ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT ADM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (9/5/2021).

Dari segi eksterior, Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL), membuat tampilan Rocky lebih modern. Sektor kaki-kaki, model ini juga dilengkapi dengan Polished Alloy Wheel berdiameter 17 inch, serta ukuran ban 205/60 R17, membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh.

Melihat ke sisi Interior, dashboard Daihatsu Rocky memiliki desain cockpit drive feeling yang nyaman dan modern. Pada bagian meter cluster, Rocky menyematkan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan gaya dan selera penggunanya.

Tak hanya itu, Daihatsu Rocky juga memberikan tempat penyimpanan beragam yang dijamin dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya, mulai dari laci penyimpanan pada kursi penumpang depan, seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, folded cup holder.

Sisi kenyamanan pengguna dalam beraktivitas sehari-hari juga semakin bertambah dengan adanya fitur Auto retractable mirror, Key Free, serta Start/Stop Button. Daihatsu Rocky juga dilengkapi touchscreen audio berukuran 9 'inch dengan fungsi konektivitas yang dapat terhubung dengan smartphone yang dapat mendukung ekspresi penggunanya melalui berbagai hiburan musik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi lain

Daihatsu Rocky memiliki bagasi yang luas di kelasnya dan bisa diatur menjadi 2 tingkat dengan kapasitas 303 L dan 369 L, serta fitur pelipatan kursi pada baris kedua hingga hampir setara dengan lantai dapat membantu kelancaran aktivitas bagi penggunanya yang sedang membawa barang berdimensi besar dan memakan tempat.

Khusus varian ADS (Astra Daihatsu Styling), Daihatsu Rocky memberikan active subwoofer 8 inch di bawah kursi pengemudi demi memberikan kualitas audio terbaik bagi penggunanya. Daihatsu Rocky 1.0L TC memiliki beberapa warna yang sangat special salah satunya warna Compagno Red yang merupakan warna eksklusif dan global Daihatsu, warna Shining Pearl White buat kamu yang ingin tampil lebih mewah dan warna 2-tone untuk yang ingin tampil beda.

Daihatsu Rocky 1.0L tersedia dalam 5 varian dengan harga mulai dari Rp214.200.000 hingga Rp236.100.000 on the road (OTR) Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.