Sukses

Hadir di IIMS Hybrid 2021, BMW Bawa 2 Mobil Baru yang Istimewa

Mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021m BMW Group Indonesia membawa berbagai model baru

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, BMW Group Indonesia membawa berbagai model baru. Dua di antaranya, adalah rangkaian lengkap Seri 5 yang baru saja diluncurkan secara virtual pekan lalu, dan exclusive preview dari BMW Seri 8 Golden Thunder Edition, yang hanya tersedia 1 unit untuk Indonesia.

Dijelaskan Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesiam dirinya sangat antusias dengan partisipasi jenama asal Jerman ini di IIMS Hybrid 2021, pameran pertama setelah penetapan pandemi.Selama beberapa bulan terakhir, BMW Group Indonesia kembali menunjukkan bahwa kami dapat bertindak secara fleksibel dalam situasi yang sangat tak menentu dan beradaptasi secara cepat dengan keadaan baru.

"BMW Group Indonesia menutup tahun 2020 dengan performa yang solid dan tetapkan posisinya sebagai pemimpin produsen kendaraan premium di Indonesia. Kesuksesan ini tidak terlepas dari kemampuan BMW Group Indonesia untuk terus menjalin hubungan erat dengan para pelanggannya, salah satunya adalah dengan kehadiran BMW Group Pavilion di IIMS 2021," jelas Ramesh.

Berbicara BMW Seri 8 Gran Coupé, sportscar ini tampil unik dengan sentuhan kemewahan untuk penuhi kebutuhan ekspektasi tertinggi akan desain dan kualitas. BMW 840i Gran Coupé Golden Thunder Edition hadir secara ekslusif di Indonesia.

Aksentuasi desain khusus dalam warna emas dikombinasikan dengan fitur paling tinggi dari BMW Individual - pada eksterior dan interior - menjamin perpaduan yang tak tertandingi antara karakter sporty dan mewah.

Fitur desain eksterior dan interior yang eksklusif memastikan bahwa edisi ini memiliki karakter ala kendaraan custom-built. Untuk memperkuat karakternya, paket BMW M Sport menjadi fitur standar untuk kendaraan ini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Finishing bodi dalam warna Frozen Black metallic dan aksentuasi matt Gold yang dipilih dengan cermat menggarisbawahi keatletisan sports car mewah ini.

Tampilan gelap diperkuat oleh BMW Individual High Gloss Shadow Line dengan fitur tambahan dan kaliper rem berwarna hitam untuk sistem BMW M Sport Brake. Terdapat juga kontras tajam berkat garis aksentuasi emas yang membentang dari apron depan ke side skirts hingga apron belakang. Fitur lain yang berwarna emas adalah exterior mirror caps, BMW M rear spoiler, dan velg aloi ringan 20 inch M double-spoke finished in gold.

Harganya, BMW BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition baru dapat dimiliki dengan harga Rp. 2.949.000.000 off the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.