Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Diskon Pajak Mobil 2.500 Cc dan SUV Baru Hyundai

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai pengesahan diskon pajak untuk mobil 2.500 cc yang berlaku mulai April 2021 menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com.

Kemudian, kabar mengenai SUV baru Hyundai dan Toyota Yaris Club Indonesia yang mengajak anggota komunitas dan masyarakat untuk bersepeda virtual sejauh 50 km juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Diskon Pajak Mobil Baru hingga 2.500 Cc Resmi Berlaku April 2021

Pemerintah telah memutuskan untuk memberikan insentif bagi pembelian mobil dengan kapasitas silinder mesin 1.501 cc sampai dengan 2.500 cc. Kebijakan ini sebagai tindak lanjut dari keberhasilan penjualan mobil hingga hampir 150 persen.

“Potongan pajak akan diberikan kepada mobil dengan kapasitas tersebut dan segmen 4x2 serta 4x4,” ujar Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (25/3/2021).

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 4 halaman

2. Hyundai Alcazar Tebar Pesona, SUV 7 Penumpang Penantang Rush-Terios

Hyundai resmi merilis bocoran dari SUV tujuh penumpangnya, Alcazar. Model pesaing dari Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini, akan dipasarkan di India.

Melansir Paultan, belum ada detail lebih spesifik terkait model ini. Namun kabarnya, mobil ini akan didasarkan dengan Creta lima penumpang.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Komunitas Pencinta Toyota Yaris Ini Tantang Bersepeda Sejauh 50 Km

TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) mengajak anggota komunitas dan masyarakat untuk bersepeda virtual sejauh 50 km. Kegiatan yang berlangsung 21 Maret 2021 ini diikuti oleh 50 peserta dari berbagai kalangan.

Kompetisi sepeda ini merupakan kegiatan pertama TYCI yang melibatkan seluruh chapter nya di era pandemi. Acara ini sengaja diadakan secara virtual agar peserta bisa mematuhi protokol kesehatan.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19