Sukses

Wujud Asli Wuling Confero Facelift Mulai Terungkap

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors dikabarkan tengah menyiapkan produk baru mereka untuk pasar otomotif Indonesia. Berdasarkan informasi yang beredar di jagat maya, pabrikan asal Tiongkok ini sudah menyiapkan pembaruan untuk MPV  Confero.

Menjelang peluncurannya di Indonesia, wujud asli MPV ini mulai terungkap. Dari foto yang beredar tersebut, terlihat bahwa perbedaan paling ketara adalah dari tampilan depan. Perubahannya meliputi beberapa aspek di bagian tersebut.

Jika diuraikan, untuk komponen yang berubah pad Wuling Confero facelift 2021 antara lain adalah gril depan, lampu depan, fog lamp, serta bumper yang didesain dengan tampilan baru. Dari bumper tersebut, bisa terlihat bahwa perubahan terjadi dengan adanya lampu indikator di dekat lampu kabut.

Sementara untuk gril, tampilannya berubah secara total. Kini Wuling Confero facelift sudah disematkan aksen krom yang seakan menyatu dengan headlight di mana pada lampu tersebut juga disematkan aksen krom yang membuatnya lebih futuristis. Bukan hanya penambahan aksen tersebut, pada lampu depan ini prinsipal juga sudah menambahkan efek smoked yang terlihat lebih agresif.

Sementara itu, pada bagian fog lamp juga mengalami perubahan. Sebelumnya, penempatan lampu kabut ini di tempatkan vertikal. Namun pada model Wuling Confero facelift ini dibuat vertikal.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Wuling Confero Facelift 2021

Selain perubahan pada desain yang disematkan, untuk Wuling Confero facelift 2021 ini juga mendapat penyempurnaan dari sisi jantung pacu. Berdasarkan spesifiaksi yang kini bocor, model ini dipersenjatai dengan mesin 1.5 liter dengan kode N15 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 dk dan torsi sebesar 135 Nm.

Sedangkan dari sisi transmisi, model ini juga masih mengandalkan transmisi lamanya yakni manual. Sedangkan tranmsisi matik belum disediakan oleh pabrikan pada model anyar ini.

3 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini