Sukses

Kabar Gembira, Pemilik Peugeot 206 Bisa Dapat Diskon Servis dan Suku Cadang

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik mobil lawas Peugeot 206, kini bisa memanfaatkan paket spesial perawatan kendaraan di bengkel resmi. Pasalnya, pada Januari ini, jenama asal Prancis ini memberikan diskon untuk jasa servis dan suku cadang small hatchback yang hadir pada 1998 ini.

Dijelaskan Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot, pihaknya akan memberikan diskon 25 persen harga jasa servis dan suku cadang tertentu.

"Program ini berlaku hingga 31 Januari 2021. Kami siap menyambut para pemilik Peugeot 206 untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot," ujar Aidil dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (15/1/2021).

Lanjut Aidil, program diskon perawatan Peugeot 206 ini sendiri berlaku nasional dan tersebut. Seluruh jaringan Peugeot, yang berada di Cilandak, Sunter, BSD Serpong, Solo, dan Surabaya ini pastinya menerima seluruh pemilik mobil lawas ini untuk perawatan.

"Saat tepat membawa Peugeot 206 kesayangan Anda ke bengkel resmi. Inilah kesempatan besar untuk mendapatkan perawatan terbaik bagi mobil Peugeot kesayangan mereka," tegasnya,

2 dari 4 halaman

Berpengalaman

Sementara itu, untuk perawatan model lawas ini, akan dilakukan mekanik bersertifikat dan berpengalaman, serta jaminal orisinalitas suku cadang.

Peugeot 2006 ini sendiri menjadi salah satu mobil yang populer. Terlebih, citra Apalagi citra sebagai salah satu mobil terbaik yang turun di ajang reli dunia, WRC 1999 hingga awal 2000-an. menjadi daya tarik pecinta otomotif.

 

 

3 dari 4 halaman

Infografis Jokowi dan Pemimpin Dunia Disuntik Vaksin Covid-19.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: