Sukses

Top 3: SUV Baru Suzuki-Toyota dan Biaya DP Mobil Listrik Tesla Via Marketplace

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi antara dua pabrikan besar bukanlah hal aneh di dunia otomotif. Dengan bekerja sama, dua pabrikan bisa menghemat biaya dan mengoptimalkan sumber daya masing-masing.

Kerja sama terbaru yang dilakukan oleh Toyota dan Suzuki pada artikel "Suzuki-Toyota Siapkan SUV Baru untuk Pasar India" berhasil menjadi berita terfavorit pagi ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mobil Listrik Cina NIO ET7 Resmi Meluncur, Jarak Tempuh Tembus 1.500 Km" dan "Beli Mobil Listrik Tesla Via Marketplace, Booking Fee Rp 100 Juta". Berikut rangkumannya.

1. Suzuki-Toyota Siapkan SUV Baru untuk Pasar India

Kerja sama antara Suzuki dan Toyota di India, dikabarkan kembali menghadirkan produk baru. Kali ini, mereka tengah mempersiapkan SUV terbaru untuk pasar India.

Sebelumnya, produk hasil kawin silang Suzuki-Toyota ini sudah diluncurkan beberapa waktu lalu dengan menghadirkan Toyota Glanza dan Toyota Urban Cruiser pada 2019.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Mobil Listrik Cina NIO ET7 Resmi Meluncur, Jarak Tempuh Tembus 1.500 Km

Produsen otomotif Cina, NIO, membuat gebrakan dengan menghadirkan mobil listrik ET7 yang dipersiapkan untuk menantang Tesla. Mobil yang tampil futuristik ini resmi diperkenalkan pada akhir pekan lalu (9/1/2021) di Cina.

Melansir Carscoops, mobil listrik ini dibanderol dengan harga tidak sampai Rp 1 miliar dengan dua opsi yang bisa dipilih konsumen.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Beli Mobil Listrik Tesla Via Marketplace, Booking Fee Rp 100 Juta

Pandemi Corona Covid-19 yang melanda Indonesia turut mengubah kebiasaan masyarakat. Salah satunya adalah calon pembeli mobil yang lebih memilih bertransaksi secara daring ketimbang pergi ke diler.

Peluang bisnis inipun dimanfaatkan oleh PT Prestige Image Motorcars, selaku importir Tesla di Indonesia untuk  menjual Model 3 di platform jual beli online, Tokopedia.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: