Sukses

Top 3: Mobil yang Disukai Hantu dan Kaca Film Bikin Mobil Adem

Liputan6.com, Jakarta - Adanya jin yang betah bersemayam di mobil, kata Ki Prana Lewu, merupakan cerminan dari sifat pemiliknya yang negatif. "Dari sana jin mampu mengambil sifat dari pemiliknya," tukasnya.

Artikel "Jangan Sampai Didiami, Hantu Menyukai Mobil yang Seperti Ini" pun menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Serba-serbi Honda HR-V Generasi Ketiga" dan "Semakin Gelap Kaca Film Kabin Mobil Makin Adem, Benarkah?". Berikut rangkumannya.

1. Jangan Sampai Didiami, Hantu Menyukai Mobil yang Seperti Ini

Paranormal kondang Ki Prana Lewu menilai, jin atau hantu biasanya menyukai tempat-tempat kotor, termasuk mobil yang tidak dijaga kebersihannya maupun digunakan untuk hal-hal negatif.

"Jin terutama sangat suka di hutan, lembah, gunung atau tempat-tempat yang kotor. Andaipun mereka suka di dalam mobil, itu karena mereka sangat tertarik dengan kondisi mobil yang sering digunakan untuk maksiat," ungkap Ki Prana Lewu, yang juga membagi pengalaman berburu jin di tempat-tempat angker di saluran youtubenya.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Serba-serbi Honda HR-V Generasi Ketiga

Honda HR-V sudah terindikasi akan berganti generasi, melansir dari Cliccar (6/1/2021). Sebelumnya, calon penerus crossover yang juga dikenal sebagai Vezel itu pernah tertangkap basah kamera paparazzi.

Generasi ketiga Honda HR-V diperkirakan rilis pada awal kuartal kedua, paling cepat April 2021 bila mengacu reportase dari Jepang. 

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Semakin Gelap Kaca Film Kabin Mobil Makin Adem, Benarkah?

Masih ada masyarakat Indonesia yang beranggapan semakin gelap kaca film memiliki kekuatan menangkal panas yang lebih baik.

Contohnya, kaca film 60 persen dinilai lebih adem jika dibandingkan dengan 40 persen. Anggapan tersebut tidak sepenuhnya salah, tapi tidak sepenuhnya benar juga. Karena tingkat kegelapan bukan satu-satunya yang menentukan.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: