Sukses

Tingkatkan Penjualan, Honda Tebar Promo Menarik di Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun, beragam promo penjualan diberikan untuk menarik minat konsumen, tak terkecuali PT Honda Prospect Motor (HPM). Untuk menangkap potensi peningkatan pasar, pabrikan mobil asal Jepang ini menyediakan program 'sehat bersama Honda'.

Melalui program ini, konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan healthy reward berupa voucher sport utilities hingga Rp10 juta.

"Pergerakan ekonomi yang didorong aktivitas masyarakat yang semakin meningkat, dan kontribusi penjualan oleh dealer-dealer Honda di berbagai daerah di Indonesia, secara aktif terus menjalin komunikasi dengan konsumen dan menawarkan program-program penjualan yang meringankan pembelian," kata Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala Jasa dan parts sampai dengan 50.000 kilometer atau 4 tahun, untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Sementara itu, untuk konsumen loyalis, pekerja medis, dan pelajar / mahasiswa / tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio dan Honda HR-V juga berhak mendapatkan gratis biaya perawatan berkala Jasa serta parts sampai dengan 50.000 kilometer atau 4 tahun.

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan, Honda Accord, dan Honda Odyssey.

2 dari 4 halaman

Pembelian Secara Fleet

Sementara untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0 persen selama 1 tahun.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta.

3 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: