Sukses

Top3: Rombongan Sepeda Lawan Arah dan 3 Varian Kawasaki Ninja H2

Pelanggaran lalu lintas yang paling sering dilakukan adalah melawan arus. Pengendara sepeda motor merupakan pelanggar tersering. Dan kini rombongan sepeda ikut melakukan hal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Pelanggaran lalu lintas yang paling sering dilakukan adalah melawan arus. Pengendara sepeda motor merupakan pelanggar tersering. Dan kini rombongan sepeda ikut melakukan hal yang sama. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Rombongan Sepeda Lawan Arah yang Sangat Membahayakan Pengendara Lain

Tren bersepeda kembali ramai di masa pandemi virus Corona Covid-19 ini. Hal tersebut menjadi perhatian banyak pihak karena keberadaan goweser ini sedikit dianggap mengganggu, terlebih bagi yang tidak tertib.

Memang, masih banyak masyarakat yang bersepeda seenaknya dan melanggar aturan lalu lintas. Perilakunya di jalan tidak hanya membahayakan dirinya sendiri tetapi juga orang lain. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mengenal 3 Varian Superbike Kawasaki Ninja H2

Kawasaki Ninja H2 adalah superbike yang menjadi impian para pecinta kecepatan. Motor super ini dibenamkan mesin 1.000 cc 4-silinder inline dan sistem induksi paksa supercharger.

Ternyata, Kawasaki Ninja H2 memiliki beragam versi Otolovers. Total, ada 3 varian yang beredar untuk pasar otomotif global, yakni Kawasaki Ninja H2, Kawasaki Ninja H2 SX, dan Kawasaki Ninja H2 R. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Sedan Ini Coba Parkiran Viral, Berakhir dengan Kegagalan

Pengemudi Toyota Innova Crysta di India melakukan aksi parkir ekstrem di tempat sangat sempit. Kemampuannya memarkirkan kendaraan membuat kagum yang melihatnya.

Setelah viral, ada beberapa pengemudi lain yang berniat untuk menaklukkan tempat tersebut. Salah satunya adalah pengendara mobil sedan berwarna hitam ini. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.