Sukses

Sedan Ini Coba Parkiran Viral, Berakhir dengan Kegagalan

Liputan6.com, Jakarta Pengemudi Toyota Innova Crysta di India melakukan aksi parkir ekstrem di tempat sangat sempit. Kemampuannya memarkirkan kendaraan membuat kagum yang melihatnya.

Setelah viral, ada beberapa pengemudi lain yang berniat untuk menaklukkan tempat tersebut. Salah satunya adalah pengendara mobil sedan berwarna hitam ini.

Melansir dari Cartoq, awalnya pengemudi sedan itu memasukkan bagian depan ke area parkir viral tersebut. Namun kelihatannya si pengendara cukup kesulitan. Ia beberapa kali memaju mundurkan kendaraannya.

Bahkan ada pria lain yang mencoba membantu si pengendara. Ia tampak seperti memberikan arahan. Namun tetap saja, aksi parkir pengemudi sedan hitam tersebut gagal.

 

2 dari 5 halaman

Gigih

Ia pun tak menyerah sampai di situ saja. Pengendara sedan tetap mencobanya lagi. Setelah beberapa kali mencoba, dirinya tetap tidak bisa memarkirkan kendaraannya di tempat itu dan akhirnya menyerah.

Tidak diketahui secara pasti akhir dari aksi tersebut. Yang jelas aksi itu cukup banyak menyedot perhatian warga. Sederet ibu-ibu dan bapak-bapak terlihat berada di pinggir jalan untuk melihatnya.

Sumber: Otosia.com

3 dari 5 halaman

Parkir Ekstrem Ini Bikin Maling Ragu untuk Mencurinya

Butuh keahlian khusus untuk memarkirkan mobil, baik secara biasa atau paralel. Jika di parkiran mobil, hal yang harus diperhatikan adalah sisi sebelah kiri, kanan, dan juga batas belakang. 

Jika perhitungan kurang tepat saat memarkirkan kendaraan, risiko yang biasa dialami adalah bergesekan dengan kendaraan lain.

 

Namun risiko tersebut tak berlaku jika Anda parkir seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil parkir di lokasi yang ekstrem. Jika salah melakukan perhitungan maka bisa-bisa mobil terjatuh dan rusak total. Selain parkirnya sulit, tentu mengeluarkan mobil ini dari parkiran juga terlihat sulit.

"Cara parkir yg aman dari pencurian mobil...tapi takut dicontoh😂😂😂..," ungkap @makassar_iinfo sebagai caption. Tentu saja risiko yang diambil tidak sebanding dengan hasil yang didapat. Karena salah sedikit saja saat parkir, biaya perbaikan mobil akan membengkak.

4 dari 5 halaman

Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati

5 dari 5 halaman

Saksikan VIdeo Pilihan di Bawah Ini: