Sukses

Builder Ini Bikin Royal Enfield Interceptor Makin Klasik dan Beda

Sekelompok seniman kustom yang tergabung dalam Thrive Motorcycle, membuktikan bahwa cerita dan emosi dapat berbicara melalui kanvas unik, yaitu sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok seniman kustom yang tergabung dalam Thrive Motorcycle, membuktikan bahwa cerita dan emosi dapat berbicara melalui kanvas unik, yaitu sepeda motor.

Ikatan keluarga yang kuat tercermin dalam proses pembangunan T_XX. Ciri khas yang kuat tercermin dalam setiap detail dan identitas tiap karya motor kustom.

 

Thrive Motorcycle memilih Royal Enfield Interceptor 650 sebagai kanvas dari T_XX dan membangunnya dari awal.

Lewat tangan dingin para seniman inilah, performa Interceptor, terdongkrak, dan menambahkan beberapa craftsmanship yang luar biasa.

"Meskipun motor Royal Enfield sangat identik dengan DNA-nya yang klasik-modern, T_XX yang dibangun dengan Interceptor 650 ini membuktikan bahwa desain Royal Enfield selalu ramah bagi para builder dengan memberi kami ruang yang cukup untuk dijelajahi," kata Erlangga dari Thrive Motorcycle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesan Tangguh

Dengan menggunakan garpu Ceriani yang memiliki kesan retro dan canggih, sementara swing arm pada motor ini memberikan kesan sporty yang tegas pada motor.

Dilengkapi dengan pelek 17 inci modern yang dibalut ban balap, menambahkan kesan tangguh pada motor kustom ini.

Tangki aluminium buatan tangan yang dipoles dengan sentuhan pemberian warna hijau dan emas yang membuatnya enak dipandang.

 

3 dari 3 halaman

Detailing

Semua itu berkat pengerjaan yang memperhatikan detail terkecil yang membuat mereka tidak ragu untuk mewarnai ulang untuk mencapai setiap detail yang sempurna.

"Pengerjaan bodywork yang kami lakukan mengisi proporsi signifikan dari karya seni ini, bagian-bagian mesin masih dapat diekspos sempurna tanpa penyesuaian besar," pungkas Erlangga.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.