Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Sosialisasi Ganjil Genap Diperpanjang dan Anjing Jadi Karyawan Hyundai

Liputan6.com, Jakarta Walau sudah diterapkan sejak 3 Agustus 2020 lalu, sosialisasi aturan ganjil genap yang harusnya berakhir kemarin, diperpanjang masanya. Penilangan baru dilakukan minggu depan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Belum Ditilang, Sosialisasi Ganjil Genap Diperpanjang hingga 7 Agustus 2020

Masa sosialisasi penerapan ganjil genap (gage) diperpanjang hingga Jumat, 7 Agustus 2020. Jadi, pihak kepolisian masih belum melakukan penindakan tilang kepada kendaraan yang melanggar aturan gage ini. 

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, dari hasil evaluasi tiga hari ini, kami melihat masih tingginya pelanggaran lalu lintas ganjil genap yang kita lakukan peneguran. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Anjing Ini Jadi Karyawan Resmi Dealer Hyundai, Apa Posisinya?

Jika Anda masih ingat, dulu ada dealer mobil Nissan di Amerika Serikat yang memelihara bebek. Kini dealer Hyundai di Brazil mengangkat anjing menjadi karyawan kehormatan.

Dilansir World of Buzz, anjing yang diberi nama Tucson Prime seperti SUV Hyundai itu, awalnya adalah anjing jalanan. Lalu pada 21 Mei 2020 dia diadopsi oleh dealer Hyundai di Serra di negara bagian Espirito Santo, Brazil. Selengkapnya baca di sini..

3 dari 4 halaman

3. Klakson Motor Mulai Melempem, Begini Cara Menyembuhkannya

Klakson di motor memiliki peran yang cukup penting. Komponen ini, menjadi alat komunikasi pengendara satu dengan pengendara lainnya ketika berada di jalan raya.

Seperti komponen lainnya, klakson juga butuh perawatan. Suara yang terlalu nyaring memang perlu dihindari, tapi jika suaranya tidak nyaring juga tidak akan berpengaruh dengan baik sebagai peringatan atau pemberitahuan untuk pengendara lain. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: