Sukses

Anjing Ini Jadi Karyawan Resmi Dealer Hyundai, Apa Posisinya?

Jika Anda masih ingat, dulu ada dealer mobil Nissan di Amerika Serikat yang memelihara bebek. Kini dealer Hyundai di Brazil mengangkat anjing menjadi karyawan kehormatan.

Liputan6.com, Espirito Santo - Jika Anda masih ingat, dulu ada dealer mobil Nissan di Amerika Serikat yang memelihara bebek. Kini dealer Hyundai di Brazil mengangkat anjing menjadi karyawan kehormatan.

Dilansir World of Buzz, anjing yang diberi nama Tucson Prime seperti SUV Hyundai itu, awalnya adalah anjing jalanan. Lalu pada 21 Mei 2020 dia diadopsi oleh dealer Hyundai di Serra di negara bagian Espirito Santo, Brazil.

Sejak saat itu dia tinggal di dealer. Dia dibuatkan kandang di dalam ruang pamer dealer. Para karywan pun memberikan nutrisi, kesehatan dan sanitasi yang tepat.

Punya ID Card Karyawan

Kini dia jadi wajah dari dealer itu karena dia adalah ambassador Hyundai Serra. Sebagai ambassador, Tucson sering berkeliaran di ruang pamer dan berinteraksi dengan para karyawan lain yang mana adalah karyawan sungguhan alias manusia.

Menariknya, sebagai karyawan kehormatan, si anjing juga mendapatkan kartu identitas layaknya karyawan lainnya. Dia kerap menjaga pintu masuk hingga ikut berinteraksi dengan pelanggan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

Rupanya, anjing itu punya banyak tanggung jawab. Tapi Tucson menjadi anjing yang baik dengan menghibur rekan kerjanya di antara jam sibuk.

Tucson Prime juga dibuatkan akun Instagram yang saat ini memiliki pengikut hampir 30.000. Terkenal juga ya kamu Tucson Prime!

Sumber: Otosia.com

 

3 dari 3 halaman

Viral, Aksi Anjing Mengendarai Motor

Melihat aksi hewan mengendarai kendaraan mungkin hanya bisa Anda saksikan di sirkus atau film. Namun, seekor anjing tertangkap kamera sedang mengendarai motor dan membonceng penumpang.

Dengan tuas gas yang disetel stagnan, sehingga motor Vario itu terus melaju dengan kecepatan sedang. Tapi, aksi ini juga membahayakan.

Aksi anjing berjenis Golden Retriever ini pun terekam kamera video dan di-upload pada grup Facebook 'Wow Animal' sejak enam bulan yang lalu. Sejak diunggah pada 6 September 2017 lalu, video ini telah ditonton hingga 6,5 juta orang, 3,1 ribu komentar, dan 12 ribu kali dibagikan.

Salah satu akun yang membagikan video ini adalah Kurniawan Ismail, ke grup Motuba. Komentar-komentar menggelikan juga ditulis oleh beberapa pengguna Facebook di akun Wow Animal.

Beberapa mengatakan aksi anjing ini berbahaya dan tidak bertanggung jawab.

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.