Sukses

Daihatsu Kembali Gelar Program Pembelian Mobil Secara Online

Merujuk pada kesuksesan event sebelumnya, Daihatsu Indonesia akhirnya menggelar kembali program 'Virtual Daihatsu Festival'. Melalui acara ini, masyarakat bisa membeli mobil Daihatsu secara online.

Liputan6.com, Jakarta - Merujuk pada kesuksesan event sebelumnya, Daihatsu Indonesia akhirnya menggelar kembali program 'Virtual Daihatsu Festival'. Melalui acara ini, masyarakat bisa membeli mobil Daihatsu secara online. 

Konsumen akan lebih aman dan nyaman mendapatkan kendaraan yang diinginkan, karena tak perlu menyambangi dealer resmi Daihatsu di tengah Pandemi Corona Covid-19.

Pada program ini, Daihatsu kembali memberikan promo menarik, seperti gratis biaya Admin untuk pembelian kredit, dan gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian olimesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama.

"Sejalan dengan telah dimulainya kegiatan publik dan perekonomian, permintaan mobil sebagai salah satu alat transportasi yang aman, kembali menunjukkan peningkatan," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Selain program penjualan, terdapat pula acara hiburan seperti stand up comedy, kuis interaktif, serta talkshow.

Daihatsu juga mengajak pengunjung untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dengan berbagi tips berolahraga di kala pandemi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Media Sosial Daihatsu

Bagi calon konsumen yang ingin bergabung bisa langsung mengisi di media sosial Daihatsu, instagram dan facebook.

Setelah melakukan registrasi, Anda akan mendapat akses berupalink digital meeting untuk dapat bergabung pada acara ini.

"Semoga melalui acara ini, Sahabat semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu dan dapat kembali beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Hendrayadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.